Sport post authorAdmin 13 Maret 2020

ART Kalimantan Andalkan Honda Supra GTR150 di Kejurnas MP Region C Musim 2020

Photo of ART Kalimantan Andalkan Honda Supra GTR150 di Kejurnas MP Region C Musim 2020 ART Kalimantan Andalkan Honda Supra GTR150 di Kejurnas MP Region C Musim 2020

HONDA Supra GTR, jadi andalan Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan dalam mengamankan gelar juara di kelas utama Kejurnas Motorporix Region C Kalimantan. Adalah Yossie Legisadewo dan Ruddy Salim yang membesut The Grand Touring.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri, karena bisa jadi jawara Bebek TU 150 Expert (MP1). Dan yang pasti untuk pertama kalinya ART Kalimantan membawa Honda GTR dapat meraih juara region C MP1,” ungkap Iwan Hari Susilo, komandan tim ART Kalimantan.

Walaupun Yossie dan Honda GTR 150 sudah memastikan jadi juara sebelum balapan race pertama dimulai, tapi dia tidak puas begitu saja. Terbukti jalannya race ia sempat pimpin balapan dengan semangat yang luar biasa.

Yossie menunjukkan jiwa petarung. Pembalap bernomor 185 ini pantang menyerah. Ditambah kekuatan dari Honda GTR 150 garapan mekanik aterbaik ART Kalimantan, lengkap sudah peran Honda Supra GTR150 ditangan pembalap dan mekanik yang tepat. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda