Sport post authorBob 13 Juli 2020

Turnamen Bola Voli TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn Bakat-Bakat Sudah Mulai Terllihat

Photo of Turnamen Bola Voli TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn Bakat-Bakat Sudah Mulai Terllihat Turnamen Bola Voli TMMD Reguler ke-108 Kodim 1014/Pbn Bakat-Bakat Sudah Mulai Terlihat

SUKAMARA, SP - Dalam rangka memeriahkan TMMD Reguler Ke 108 Dan-SSK, Lettu CBA Mulyani, melaksanakan pembukaan turnamen bola voli di RT 07 Desa Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Jumat (10/7/2020).

Lettu CBA Mulyani, sempat menjelaskan, setelah turnamen ini dibuka akan dilanjutkan dengan dua pertandingan perdana. Yakni pertandingan yang diikuti tim Satgas TMMD vs GCM dan yang kedua antara tim TNI-POLRI vs Balai Riam.

Dan masih menurut dia, siapa pun pemenangnya nanti akan melanjutkan pertandingan ke babak berikutnya. “Pertandingan ini sifatnya hanya untuk mempererat tali silaturahmi,” imbuh Letnan Satu TNI AD ini.

Dengan berbagai persiapan tim, maka ia optimis, kalau para tim yang bertanding, maka kaan lahir tim-tim terbaik. Mereka menjadikan turnamen ini sebagai sarana memperkuat kemampuan, terutama para atlet muda. (ril/dim)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda