Sport post authorBob 13 September 2020

ADV X PCX On Vocation Seri 3 ke Rindu Alam Singkawang, Honda Kalbar Ajak Komunitas Eksplore Keindahan Wisata Lokal

Photo of ADV X PCX On Vocation Seri 3 ke Rindu Alam Singkawang, Honda Kalbar Ajak Komunitas Eksplore Keindahan Wisata Lokal ADV X PCX On Vocation Seri 3 ke Rindu Alam Singkawang, Honda Kalbar Ajak Komunitas Eksplore Keindahan Wisata Lokal

Astra International, Tbk-Honda (Astra Motor Kalimantan Barat), kembali menggelar ADV On Vacation pada Sabtu,12 September 2020. Yang menarik pada touring kali ini adalah, selain menggandeng Community Honda ADV 150, juga turut hadri community Honda PCX.

Tak ketinggalan, jajaran manajemen Honda Kalbar dan jurnalis Kota Pontianak, juga turut meramaikan dalam rombongan touring, yang menjelajah kawasan wisata Rindu Alam di Singkawang. Selain membuktikan keunggulan, kelincahan, dan kenyamanan, juga mengangkat performa ketangguhan ADV 150 dan PCX 150.

Touring kali ini, juga bertujuan menjadi sarana guna memperkenalkan wisata-wisata lokal yang ada di Kalbar. Touring yang menempuh jarak PP 284 KM ini diikuti sebanyak 30 peserta yang berasal dari jaringan Honda, Community, perwakilan media serta diramaikan oleh influenser Pontianak, Syarief Rahmad Alkadrie atau yang biasa di sapa Mettmo yang berprofesi sebagai Skater.

Seluruh peserta touring yang mengikuti acara, dibekali masker sebagai protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket guna menunjang keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan, setelah kesuksesan acara ADV On Vacation Agustus lalu, acara kali ini digelar sebagai sarana silaturahmi antara Astra Motor dengan community kemudian antara community dengan community.

“Kali ini kita menempuh jarak yang cukup jauh, kita juga ingin mengajak pengguna Honda ADV dan Honda PCX ikut merasakan ketangguhan pada jarak jauh dan menanjak ini dengan disuguhi pemandangan Rindu Alam dan pastinya tetap menerapkan protocol kesehatan,” ungkap Lukas.

Salah satu peserta touring yang merupakan Ketua dari Honda ADV Indonesia (HAI) Adhe, mengatakan touring kali ini tak kalah menarik dengan touring sebelumnya. Jarak yang jauh, tidak menjadi penghalang dirinya untuk ikut turut serta kembali, terlebih lagi medan yang dilalui berbeda dengan sebelumnya.

“Medan yang curam dan menanjak, dengan mudahnya dilalui oleh Honda ADV 150. ADV 150 memang cocok untuk segala jenis medan, mau rute street ataupun offroad bisa dilalui ADV150 ini, jadi sensasi berkedara makin seru,” papar Adhe. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda