Sport post authorBob 15 Maret 2023

PSSI Kalbar Siap Pantau Pemain Lokal dan Rilis Jadwal Kompetisi Sepakbola

Photo of PSSI Kalbar Siap Pantau Pemain Lokal dan Rilis Jadwal Kompetisi Sepakbola RAPAT - Ketua Umum Asprov PSSI Kalbar, Suyanto Tanjung memimpin rapat biasa, di Hotel Kini, Rabu (15/).

PONTIANAK, SP - Ketua Umum Asprov PSSI Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung berkomitmen menciptakan kompetisi sepakbola yang baik dan profesional.

"Semua itu akan kita diskusikan dan kita rancang ada kompetisi yang baik serta berjenjang di kelompok usia," kata Tanjung saat Rapat Biasa Asprov PSSI Kalbar, di Hotel Kini, Rabu (15/3).

Dalam waktu dekat ini, tambah Tanjung, Asprov PSSI Kalbar juga akan merilis jadwal kompetisi yang berlangsung pada tahun depan.

"Kita berencana juga mengemas kompetisi ini, berdasarkan zona," jelas dia.

Di samping itu, Asprov PSSI Kalbar juga akan memantau pemain - pemain muda asli dari Kalimantan Barat, guna dipersiapkan untuk mengikuti event nasional yang mengatasnamakan daerah.

"Tapi untuk klub, kita persilahkan beberapa pemainnya berasal dari luar daerah, mulai tiga sampai lima pemain untuk berkompetisi di liga satu atau dua. Namun, saya minta kita tetap memprioritaskan pemain lokal," tutur Tanjung. (*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda