Sport post authorBob 15 September 2021

Klaster Mimika jadi Tuan Rumah Cabor Futsal PON XX Papua

Photo of Klaster Mimika jadi Tuan Rumah Cabor Futsal PON XX Papua Klaster Mimika jadi Tuan Rumah Cabor Futsal PON XX Papua

WAKIL Ketua Asprov PSSI Papua, Rocky Bebena berharap dengan selesainya proses pengundian grup futsal itu dapat memunculkan tim-tim dan atlet-atlet baru yang berprestasi di PON XX.

"Harapan kami semoga dengan pembagian grup ini menuju pelaksanaan cabor futsal PON XX akan menjadi momentum kebangkitan futsal di Tanah Papua dan di Indonesia dalam mencapai cita-cita prestasi futsal yang lebih baik lagi," kata Rocky.

"Saya atas nama Asprov PSSI Papua menyampaikan terima kasih kepada federasi yang telah mempercayakan kami menggelar ini, dan hasil drawing ini bisa membawa persiapan dan kedatangan kontingen agar bisa lebih baik lagi dalam penyelenggaraan pertandingan futsal di PON Papua," tambahnya.

Kabupaten Mimika akan menjadi klaster tuan rumah disiplin Cabor Futsal pada PON XX. Venue yang mereka siapkan untuk menggelar pertandingan futsal yakni Gedung Olahraga (GOR) Futsal Mimika yang berlokasi di kawasan SP5.

Sebanyak 10 tim dari grup masing-masing akan saling berebut tiket ke semifinal. Juara Grup A akan bertemu runner up Grup B, dan sebaliknya juara Grup B akan mempertemukan runner up Grup A. (mul)

 

 

 

 

 

 

 

ADVERTISEMENT

 

 

Disiplin olahraga futsal akan memainkan pertandingan pertamanya pada 24 September mendatang dan akan berakhir pada 3 Oktober.

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda