Sport post authorBob 21 November 2022

Juara Umum Porprov XIII Kalbar Tahun 2022, Shorinji Kempo Pontianak  Sumbang 5 Emas, 2 Perak, dan 4 Perunggu

Photo of Juara Umum Porprov XIII Kalbar Tahun 2022, Shorinji Kempo Pontianak  Sumbang 5 Emas, 2 Perak, dan 4 Perunggu Juara Umum Porprov XIII Kalbar Tahun 2022, Shorinji Kempo Pontianak  Sumbang 5 Emas, 2 Perak, dan 4 Perunggu

PONTIANAK, SP - Tim Shorinji Kempo Pontianak, berhasil menyumbangkan 5 Medali Emas, 2 Medali Perak, dan 4 Medali Perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalbar Tahun 2022.

Raihan medali yang totalnya menjadi 11 medali ini, menjadikan Pengcab Persaudaraan Shorinjo Kempo Indonesia (Perkemi) Kota pontianak sebagai Juara Umum. Hasil ini tentunya sangat membanggakan, mengingat perjuangan Kenshi-Kenshi sangat berat.

“Mohon maaf, Perkemi Kota Pontianak, memang belum bisa merealisasikan 6 medali emas yang ditargetkan, karena satu Kenshi andalan tidak dapat melanjutkan pertarungan di semifinal,” ujar Sekretaris Perkemi Kota Pontianak, M. Gusti Karyadi.

Adapun Kenshi andalan yang ditargetkan meraih medali emas adalah Dwiki Candra, yang bertarung di babak semifinal Randori (Perkelahin Bebas) Kelas 50-55 Kg.

Dwiki Candra dipaksa harus menyudahi pertarungan, karena dinilai melakukan pelanggaran kepada lawan mainnya.

“Namun, bagaimana pun perjuangannya sudah sangat maksimal. Dwiki Candra pun mempersembahkan medali perunggu, karena masuk semifinal. Kita tetap bersyukur atas hasil ini,” tuturnya.

Gusti Karyadi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Ketum KONI Kota Pontianak, H. Nanang Setiabudi dan jajaran, serta Wali Kota Pontianak dan staf Pemkot Pontianak.

“Terutama kepada para atlet, pelatih, dan official, serta Tim Kontingen Shorinjo Kempo yang sudah berjuang maksimal pada Porprov kali ini. Terima kasih atas dukungan dan doanya,” pungkasnya. (mul)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda