Sport post authorBob 22 September 2020 38

AHM Konsisten Kampanye Keselamatan Berkendara Sejak 18 Tahun Silam

Photo of AHM Konsisten Kampanye Keselamatan Berkendara Sejak 18 Tahun Silam AHM Konsisten Kampanye Keselamatan Berkendara Sejak 18 Tahun Silam

DALAM kurun waktu 18 tahun, AHM bersama jaringan main dealer Honda secara konsisten menggulirkan berbagai program kampanye keselamatan berkendara di Tanah Air, seperti melalui Honda Safety Riding Festival, Kampung Safety Riding, Taman Lalu Lintas, Safety Riding Lab di sekolah, pembentukan duta Safety Riding di berbagai level pendidikan, lomba kampanye keselamatan berlalu lintas melalui media sosial, dan beragam aktifitas lainnya.

Kegiatan ini didukung oleh 159 instruktur safety riding yang unggul dan 940 unit Honda Riding Trainer (HRT) sebagai alat simulasi berkendara yang tersebar di seluruh jaringan distribusi main dealer sepeda motor Honda yang telah diutilisasi oleh lebih dari 20 juta masyarakat.

Selain itu, AHM pun terus memperkuat kampanye keselamatan berkendara dengan pendekatan khas anak muda melalui tagline #Cari_Aman yang menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

Melalui keseruan bahasa anak muda, kampanye #Cari_Aman diharapkan mampu menjadi inspirasi sekaligus berkontribusinya generasi muda dalam mewujudkan keselamatan berkendara pada aktivitas keseharian untuk mencapai mimpi terbaik mereka.

AHMSRTC sendiri, dapat digunakan masyarakat umum pengguna sepeda motor untuk belajar mengenai keselamatan berkendara. Beragam kegiatan edukasi pelatihan Safety Riding yang disiapkan dan dilaksanakan di fasilitas AHMSRP ini akan dibuka dengan menyesuaikan protokol kesehatan yang berlaku, sehingga kegiatan berbagi ilmu keselamatan berkendara ini dapat berlangsung maksimal.

AHM bersama jaringan main dealer Honda saat ini telah memiliki 8 pusat pelatihan safety riding yang tersebar di daerah Serang, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan dan Bandung. Dengan bertambahnya pusat pelatihan safety riding di Deltamas, kampanye keselamatan berkendara dapat semakin berdampak luas di tengah masyarakat. (mul)

loading...

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda