Sport post authorBob 23 Februari 2021

Lompatan Super Cristiano Ronaldo, Antar ke Puncak Top Skor

Photo of Lompatan Super Cristiano Ronaldo, Antar ke Puncak Top Skor Lompatan Super Cristiano Ronaldo

CRISTIANO meledak. Usai puncak top skor Serie A Italia dikudeta Romelu Lukaku. Dua gol langsung dicetak Cristiano Ronaldo. Dua gol ini juga mengantarkan kemenangan Juventus, pada giornata ke-23 Liga Italia.

Juventus melakoni laga pamungkas pekan ke-23 dengan mengalahkan Crotone. Skor telak 3-0 mengantakan Si Nyonya Tua ke posisi 3 klasemen.

Sementara brace CR7, membuatnya melewati torehan yang dimiliki Romelu Lukaku. Striker tajam Inter Milan ini sebelumnya memimpin perburuan top skor dengan 17 gol.

Dua gol ke gawang Crotone membawa Ronaldo memimpin perburuan top skor Liga Italia dengan 18 gol yang sudah dikemasnya.

Seluruh pertandingan pekan ke-23 Liga Italia telah berlangsung dengan laga pamungkas antara Juventus vs Crotone, Selasa 22 Februari 2021 dini hari WIB.

Juventus sukses menang telak 3-0 atas tamunya, Crotone. Juventus yang baru saja meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Crotone mulai menebar ancaman dengan menembus posisi tiga.

Kemenangan pesta tiga gol ke gawang Crotone membawa Juventus ke posisi tiga klasemen Liga Italia dengan raihan 45 poin. Pasukan Andrea Pirlo tertinggal 4 angka dari AC Milan yang berada di atasnya posisi kedua.

AC Milan berada di posisi kedua dengan 49 poin setelah pekan ini dipermalukan oleh rival sekotanya Inter Milan.

Inter Milan mempermalukan AC Milan dengan skor 0-3 di San Siro yang membuat skuad Antonio Conte kian nyaman di puncak klasemen Liga Italia.

Skuad Antonio Conte berada di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 52 poin.

Cristiano Ronaldo memborong dua gol lewat sundulan. Menariknya, dua gol Ronaldo sama-sama tercipta lewat sundulan. Gol pertama ia meneruskan crossing Alex Sandro, sedangkan di gol kedua CR7 menyundul umpan Aaron Ramsey.

Gol kedua Ronaldo lahir berkat kerja keras sang bomber. Setelah tembakan kerasnya dari luar kotak penalti dihalau kiper lawan, bola muntah mengarah ke sisi kiri dan bisa dikejar Ramsey.

Ramsey pun kemudian langsung melepas umpan tarik ke kotak penalti untuk kemudian disambar Ronaldo yang sebelumnya berlari dan melompat tinggi ke udara.

Gol ini merupakan ciri khas Cristiano Ronaldo,. Sejak masih di Manchester United, CR7 memang kerap melakukan lompatan super guna memenangi duel udara dengan lawannya untuk mencetak gol.

Sementara itu, Inter Milan, menjauhkan diri dari kejaran AC Milan di puncak klasemen Liga Italia. I Nerazzurri kini unggul empat poin usai menang di Derby della Madonnina.

Pertarungan dua tim asal Milan ini, tersaji dalam giornata ke-23 antara Milan vs Inter di San Siro, Minggu, 21 Februari 2021 malam WIB. La Beneamata menutup laga dengan kemenangan telak 3-0 atas Il Diavolo Rosso.

Lautaro Martinez menjadi bintang di laga kali ini dengan dua kali membobol gawang Milan. Satu gol Inter lainnya disumbangkan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini mengukuhkan status Inter sebagai capolista dengan 53 poin. Skuad asuhan Antonio Conte itu unggul empat angka dari Milan di posisi kedua dengan 49 poin. (rtr)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda