Sport post authorBob 23 November 2021

Peduli Korban Banjir di Perhuluan Kalbar, Astra Motor Bagikan Bantuan Lewat CSR

Photo of Peduli Korban Banjir di Perhuluan Kalbar, Astra Motor Bagikan Bantuan Lewat CSR BAGIKAN BANTUAN - Astra Motor Kalbar, melalui program Astra Motor Peduli, terus menebar kebaikan kepada semua pihak, termasuk korban banjir melanda wilayah perhuluan Kalbar. Ist

PONTIANAK, SP - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), melalui program Astra Motor Peduli, terus menebar kebaikan kepada semua pihak.

Misalnya saja saat banjir melanda wilayah perhuluan Kalbar, Astra Motor Kalbar turut menyalurkan berbagai bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Sintang dan Melawi.

Menurut Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, Astra Motor akan tetap terus memberikan kontribusinya untuk program-program CSR di bidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial dan ekonomi.

“Seperti musibah Banjir yang saat ini masih melanda masyarakat sintang serta bantuan Sembako untuk anak-anak panti asuhan,” katanya.

puluhan anak di Panti Asuhan Al-Haq.

Selain itu, ada pula bantuan yang diserahkan langsung kepada pengurus Panti Asuhan Al-Haq, yang mendapat sambutan hangat oleh seluruh anak-anak Panti Asuhan dan menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak yang mendapat kunjungan tim Astra Motor Kalbar.

Tebar bantuan Sembako ini, dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Anak International yang jatuh pada Sabtu, 20 November 2021.

Tentunya ini menjadi momentum bagi Astra Motor untuk ikut merayakan dengan cara berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Berbagai macam sembako seperti Gula, Tepung, Beras, telur, Minyak, dan kebutuhan lain nya turut diserahkan kepada Pengurus panti Asuhan Al-Haq yang terletak di Jalan Usaha Baru, Desa Sungai Rengas, Kabupaten Kubu Raya.

 “Kami berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan Al-Haq,” ungkap Antofany.

Di sela-sela kunjungan, Tim Astra Motor juga ikut berbagi kebahagiaan dengan memberikan makanan ringan bagi anak-anak yang berhasil menghafal doa sehari-hari.

Tak luput, 74 anak-anak peserta didik pun ikut mencoba keberuntungan utuk mendapat hadiah yang tentu saja menjadi hiburan tersendiri seluruh anak-anak.

Bapak Syamsuri, pengurus Panti Asuhan yang ikut menerima langsung bantuan dari Astra Motor pada Jumat, 18 November 2021 ini mengucapkan ungkapan terimakasih kepada Astra Motor.

“Saya dan seluruh anak-anak mengucapkan ribuan terimakasih karena telah datang dan berbagi dengan adik-adik di Panti Asuhan Al-Haq, semoga Allah membalas semua kebaikan,” ungkapnya. (mul)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda