Sport post authorBob 24 Januari 2021

Danlanud Supadio Juara Menembak Kategori Eksekutif di Kodam XII/Tpr

Photo of Danlanud Supadio Juara Menembak Kategori Eksekutif di Kodam XII/Tpr Danlanud Supadio Juara Menembak Eksekutif di Kodam XII/Tpr

DANLANUD Supadio, Marsma TNI Deni Simanjuntak Hasoloan, berhasil menjadi yang terbaik pada Launching Tanjungpura Army Shooting Club (TASC). Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu (23/1/2021).

Kegiatan yang dihadiri Pangdam XII/Tpr, Walikota Pontianak, selaku Ketum Perbakin Kalbar, Kajati Kalbar, Kasdam XII/Tpr, Ketum KONI Kalbar, Kapolda Kalbar yang diwakili Kabidpropam, Danlantamal XII diwakili Aslog, bertujuan

meresmikan TASC dan peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Tembak Indoor.

Kegiatan diawali denganm peletakan batu pertama oleh Ketum Perbakin Kalbar dan Pangdam XII/Tpr untuk pembangunan lapangan tembak indoor. Pembangunan ini menjadi sarana prasarana untuk meningkatkan kemampuan atlet menembak Kalbar.

Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus TASC di Aula Makodam XII/Tpr. Lalu meninjau stand senjata yang kemudian dilanjytkan dengan perlombaan menembak di lapangan tembak Pistol Kodam XII/Tpr.

Saat itu lah, Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Simanjuntak menunjukkan keahliannya. Ia menghabisi semua sasaran tembak dan menjadi yang terbaik. Gelar juara juga diraih oleh Komandan Batalyon Komando (Danyonko) 465 Paskhas, Letkol Pas Jhoni Imanuel Laimeheriwa, yang menjadi terbaik kedua. Lomba menembak ini diikuti oleh pejabat di jajaran Forkopimda Kalbar, pejabat Kodam XII/Tpr, Kepala SKPD, dan perwakilan atlet menembak dari Perbakin Kalbar dan Kabupaten Kubu Raya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda