Sport post authorBob 24 Januari 2021 2,407

Jaga Kebugaran Tubuh di Masa Pendemi, Dandim 12-2/Singkawang Gowes Bareng Prajurit

Photo of Jaga Kebugaran Tubuh di Masa Pendemi, Dandim 12-2/Singkawang Gowes Bareng Prajurit SEPEDA SANTAI - Dandim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo bersama bersama staf Kodim dan anggota bersepeda untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, Minggu (24/1). ist

SINGKAWANG, SP – Memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh perlu perhatian prioritas, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Berbagai cara untuk menjaga kesehatan dapat dilakukan.

Seperti yang dilaksanakan Dandim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo bersama staf Kodim dan anggota yang bersepeda santai diikuti Komandan Koramil jajaran beserta perwira staf dan anggota, Minggu (24/1).

Condro mengatakan, sesibuk apapun dia bersama anggota harus menyempatkan diri untuk berolahraga.

"Agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat komando kewilayahan yang selalu padat dengan kegiatan," kata Dandim.

Menurutnya, olahraga bukan hanya sekedar untuk menyehatkan badan saja, tapi juga bisa menjadi ajang menjalin keakraban antara komando dan jajaran. "Selesai melaksanakan sepedaan, kami langsung melaksanakan tenis lapangan," ujarnya.

Dandim juga menyampaikan bahwa olahraga tenis lapangan ini adalah merupakan bagian dari soliditas. Oleh karena itu, olahraga bersama ini sangat penting artinya dalam rangka meningkatkan kerjasama.

"Harapan saya juga dilakukan oleh Koramil jajaran bersama anggota dan instansi terkait di wilayah, manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik-baiknya, untuk berolahraga, atur pola makan dan minum dan lain-lain, sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat," ajaknya. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda