Sport post authorBob 24 September 2021

Atlet Panahan dan Muathay Kalhar di POn XX Papua Mulai Beradaptasi

Photo of Atlet Panahan dan Muathay Kalhar di POn XX Papua Mulai Beradaptasi DATANG – Tim atlet Kalbar disambut dengan upacara adat Papua saat tiba di Bandara Sentani. suara pemred/aep mulyanto

MENJELANG pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, beberapa atet Cabor asal Kalbar terus berdatangan ke Provinsi Papua. Mereka terbagi ke empat Klaster yang ada, yaitu di Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Merauke, dan Kabupaten Timika.

Teranyar pada Kamis, 23 September 2021, dua Cabor, yaitu dua Atlet menembak dan satu atlet Muathay, telah tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura.

Kedatangan mereka yang didampingi Official dan pelatih disambut oleh Tim Aju di Klaster Kabupaten Jayapura.

“Setelah registrasi di Sekretariat PB POB sub penerimaan kontingen, para atet langsung menuju home stay sementara sebelum nantinya akan masuk ke hotel atlet. Kita sudah siapkan berbagai perlengkapan yang akan digunakan atlet dan pelatih Cabor,” kata Ketua Klaster Kota dan Kabupaten Jayapura, Muhammad Syafe’i.

Dengan kedatangan atlet Panahan dan Muathay, maka atlet Kalbar di PO XX Papau sduah menyebar di beberapa Klaster. Di antaranya di Klaster Merauke ada Balap Motor, Wushu, dan Futsal. Sementara di Timika sudah ada atlet Cabor dan di Cabor Kota dan Kabupaten Jayapura ada Cabor Panahan dan Muathay.

“Rombongan besar akan datang pada tanggal 29 dan 30 September 2021. Mereka terdiri dari beberapa atlet Cabor dan para pengurus KONI sebagai official. Mereka siap bertanding di PON XX Papua,” pungkasnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda