Sport post authorBob 24 September 2021

Pertandingan Pertama, Tim Mobile Legends Kalbar Kalahkan Sumsel 2-0

Photo of Pertandingan Pertama, Tim Mobile Legends Kalbar Kalahkan Sumsel 2-0 TIM E-SPORT - TIM Mobile Legends Kalbar di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, berhasil mengalahkan Tim Mobile Legends Sumsel dengan skor 2-0.Ist 

TIM Mobile Legends Kalbar di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, berhasil mengalahkan Tim Mobile Legends Sumsel dengan skor 2-0. Kalbar sendiri, menurunkan dua tim pada Cabor E-Sport, yaitu Tim Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan Tim PUBG.

Pada pertandingan pertama yang digelar pada Kamis, 23 September 2021, Tim MLBB Kalbar bertanding untuk memperebutkan medali emas dan sudah menang dengan skor menyakinkan.

Dalam pertandingan pertamanya, Tim MLBB Kalbar berhasil menaklukan Tim MLBB Sumatera Selatan. Tim MLBB Kalbar berhasil menang dengan skor 2-0, dan berhak melanjutkan ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Grand Final PON XX Papua untuk Cabor E-Sport PUBG Mobile, juga dimulai pada Kamis, 23 September 2021.

Dalam grand final ini, tim PUBG Mobile Kalbar juga akan bertanding, untuk berjuang memperebutkan medali emas. Tim Kalbar akan bertanding melawan 15 tim provinsi lainnya, yang sebelumnya telah berhasil lolos dalam kualifikasi Pra PON.

Adapun 15 tim lainnya yaitu Tim Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Banten, DKI Jakarta, Bali, Maluku, Bengkulu, Maluku Utara, Bangka Belitung, Papua Barat, Papua, Riau, Jambi dan tim Kalimantan Utara.

Hari pertama Grand Final PON PUBG Mobile dimulai pukul 14.00 WIB. Dan akan ditayangkan secara langsung di Official Channel Youtube PB ESI dan Nimo Tv PB ESI. Kemudian juga Youtube, NimoTV dan Facebook PUBG MOBILE Indonesia. a(*)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda