Sport post authorBob 26 Februari 2021 52

Pekan ke-26 Liga Inggris, ada Duel Sengit Chelsea vs Manchester United

Photo of Pekan ke-26 Liga Inggris, ada Duel Sengit Chelsea vs Manchester United Pekan ke-26 Liga Inggris, ada Duel Sengit Chelsea vs Manchester United

LIGA Inggris pekan ke-26, bakal menampilkan duel besar akhir pekan ini. Manchester United bakal menghadapi tantangan berat saat dijamu Chelsea. Begitu juga dengan Manchester City dan Leicester yang kembali akan berlaga untuk menentukan posisinya di klasemen.

Laga seru dan menarik yang layak dinantikan adalah big match antara Chelsea vs Manchester United. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Minggu (28/2) malam WIB.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, merasa optimistis menghadapi pertandingan nanti menyusul kemenangan mereka atas Newcastle United 3-1 pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Senin lalu.

Kemenangan atas Newcastle United memang tidak mengubah posisi MU di klasemen Liga Inggris. Mereka tetap menempati peringkat dua dengan koleksi 49 poin dan tertinggal 10 angka dari Man City yang berada di puncak.

Chelsea sedang dalam mood positif usai menang melawan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Mereka menang tipis 1-0 atas klub wakil Spanyol tersebut.

MU diprediksi akan mengerahkan kekuatan penuh untuk memangkas jarang dengan Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Demikian juga Chelsea dengan tren tak terkalahkan sejak ditangani Thomas Tuchel bakal tampil dengan skuad terbaiknya untuk bisa menyalip West Ham United dan merebut posisi empat besar klasemen.

Siaran Langsung dan Live Streaming Chelsea vs MU tayang di TV partner Premier League, Mola Tv pada pukul 23.30 WIB. Adapun serangkaian pertandingan Liga Inggris di pekan 26 di antaranya akan disiarkan Mola Tv dan NET TV.

MU tampaknya masih akan tanpa gelandang Donny van de Beek dan penyerang Edinson Cavani. Sementara, Chelsea besar kemungkinan bakal segera menyambut kembalinya Thiago Silva yang sempat cedera.

Laga Chelsea vs Manchester United akhir pekan ini juga menjadi ajang adu strategi dua pelatih, Thomas Tuchel dan Ole Gunnar Solskjaer.

Thomas Tuchel dan Ole Gunnar Solskjaer akan berhadapan akhir pekan ini saat Chelsea menjamu Manchester United dalam pertandingan krusial bagi kedua tim.

MU harus mengejar poin Manchester City di puncak klasemen sedangkan Chelsea akan berusaha merangsek ke posisi empat besar Liga Premier.

Dengan kemenangan beruntun Manchester City yang membuat mereka unggul 10 poin dari Man United di posisi kedua, drama sebenarnya di puncak tampaknya akan menjadi pertarungan untuk kualifikasi Liga Champions.

Man United berada enam poin di depan Chelsea yang di urutan kelima, tetapi dengan banyak tim masih menyimpan harapan untuk finis empat besar, hasil buruk melawan rival langsung seperti Chelsea dapat membalikkan keadaan.

Chelsea masih kekurangan keunggulan klinis, tetapi kemenangan bagus 1-0 di Liga Champions di Atletico Madrid pada pertengahan pekan akan membuat tim Tuchel memasuki pertandingan ini dengan sangat baik-dan terserah pada The Blues untuk mengejar Setan Merah. (rtr)

 

Head to Head

Chelsea vs Man United

di Premier League

 

Chelsea menang   : 18

Imbang                     : 22

United menang     : 17

Pertemuan terakhir

MU 0-0 Chelsea

(24/10/2020)

 

Susunan Pemain

 

Chelsea (3-4-2-1):

Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Kante, Kovacic, Alonso; Giroud, Werner

Manager : Thomas Tuchel

 

Manchester United (4-2-3-1):

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, Matic; James, Fernandes, Rashford; Cavani

Manager      : Ole Gunnar Solskjaer

 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda