Sport post authorBob 26 November 2020

Cari_Aman dengan Mematuhi Lampu Merah, jadi Tema Safety Riding Education Pelajar SMPN 21 Pontianak dari Astra Motor Kalbar

Photo of Cari_Aman dengan Mematuhi Lampu Merah, jadi Tema Safety Riding Education Pelajar SMPN 21 Pontianak dari Astra Motor Kalbar Cari_Aman dengan Mematuhi Lampu Merah, jadi Tema Safety Riding Education Pelajar SMPN 21 Pontianak dari Astra Motor Kalbar

PADA Sabtu, 21 November 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi safety riding Untuk Siswa dan Siswi SMPN 21 Pontianak dengan menggunakan sistem Webinar.Banyak pertanyaan dari peserta dalam cara agar tetap aman saat berkendara dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.

Edukasi safety riding untuk bulan november ini di Kalbar untuk mendukung pengurangan tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalbar, berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda.

Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalbar, mengajak peserta untuk diajak berdiskusi berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar peserta selalu ingat dimanapun kita berada harus cari aman dan menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalbar  mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalbar, mengangkat tema #Cari_Aman dengan mamatuhi lampu merah Untuk Siswa dan Siswi SMPN 21 Pontianak selalu agar mereka siap tentang keselamatan saat berkendara.

“Kita selaku pelopor Cari Aman saat berkendara bersama Astra Honda Motor berkerja sama dalam mengedukasi Siswa dan Siswi SMPN 21 Pontianak di Kalbar, dengan tema pada kali ini dibulan november #Cari_Aman dengan mematuhi Lampu merah agar Siswa dan Siswi siap #Cari_Aman Sejak dini dan mengerti tentang keselamatan saat berkendara,” tutur Antofany Yusticia. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda