Sport post authorBob 29 November 2021

Karyawan Victory Digital Media Dididik jadi Duta Keselamatan Berkendara

Photo of Karyawan Victory Digital Media Dididik jadi Duta Keselamatan Berkendara Karyawan Victory Digital Media Dididik jadi Duta Keselamatan Berkendara

ASTRA Motor Kalbar, bersama CV Victory Digital Media di Pontianak melakukan Edukasi Safety Riding kepada Karyawan-karyawan untuk meningkatkan semangat perjuangan #Cari_aman di kalangan pengendara sepeda motor.

Bersama perusahaan ini, Astra Motor Kalbar bersama-sama melakukan edukasi Safety Riding daya meningkatkan Semangat Perjuangan Cari Aman agar pengguna sepeda motor selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara.

Banyak dari karyawan yang aktif dalam berdiskusi. Edukasi yang diberikan berupa kepedulian terhadap diri sendiri dan orang lain dalam mengutamakan keselamatan, kemampuan dasar dalam berkendara, dan konsep-konsep dari #Cari_Aman.

Dari semua edukasi yang diberikan karyawan sangat paham terbukti dengan hasil nilai posttest yang telah dilaksanakan bernilai tinggi-tinggi.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, mengungkapkan kepeduliannya terhadap masyarakat untuk tetap #Cari_Aman ketika berkendara menggunakan motor.

“Kami selaku pelopor keselamatan berkendara Honda selalu peduli terhadap masyarakat untuk tetap #Cari_Aman kekita berkenara saat menggunakan motor,” tuturnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda