Tvonline post authorDody 04 Agustus 2020

Terekam CCTV Saat Mencuri Sepeda, Pemuda Tanggung Dibekuk Polisi di Pontianak

PONTIANAK, SP - Terdesak ingin memenuhi kebutuhan lebaran,  2 pemuda di Kota Pontianak, Kalimantan Barat nekat mencuri sepeda di siang bolong.  Berdasarkan rekaman kamera pengawas CCTV,  akhirnya unit reskrim Polsek Pontianak Timur berhasil membekuk salah satu pelaku pencurian.

Dalam tayangan PemredTV diatas, menayangkan rekaman kamera pengawas CCTV saat dua remaja berinisial dp dan i menerobos masuk ke salah satu rumah warga, dan langsung menggondol sepeda yang terparkir di garasi rumah di Jalan Padat Karya, Kecamatan Pontianak Timur pada Sabtu (01/8) siang beberapa waktu lalu.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas ini,  akhirnya Anggota Polsek Pontianak Timur berhasil membekuk satu pelaku berinisial dp di rumahnya.  Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda hasil curian pelaku.

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno,  Senin (03/8) siang,  pelaku terpaksa mencuri karena desakan kebutuhan lebaran. Dengan modus operandi mengawasi lokasi permukiman warga yang sepi,  kemudian kedua pelaku langsung nekat mencuri.

Akibat perbuatannya, pelaku dp dijerat dengan pasal 362 Kitab Undang Undang  Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Selain itu, polisi juga masih memburu rekan pelaku  yang berstatus sebagai  DPO.

saksikan berita selengkapnya, dalam tayangan News PemredTV diatas.

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda