Tvonline post authorDody 04 Oktober 2020

Gegara Uang Proyek, Pria Paruh Baya di Pontianak Tewas Dibunuh

PONTIANAK, SP - Gegara uang proyek, seorang pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Parit Haji Husin 1, Gang Sawit, Pontianak, Kalimantan Barat pada Minggu (4/10) pagi.

Pria berinisial BR ditemukan tewas oleh warga setempat dengan luka tusuk di tubuhnya.

Diketahui, sebelum tewas korban sempat bertikai dengan pelaku pembunuh berinisial EP di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan.

Mendapatkan laporan dari warga, polisi lantas langsung menuju ke TKP  untuk mengevakuasi jasad BR, pria paruh baya yang ditemukan tewas bersimbah darah, akibat luka tusuk pada bagian punggung, perut dan lengan korban.

Jasad BR ini dibawa polisi ke rumah sakit menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan otopsi.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi, berawal dari kekecewaan pelaku terhadap korban yang menjanjikan pekerjaan proyek, sehingga untuk mendapatkan proyek tersebut, pelaku diwajibkan menyetor sejumlah uang hingga puluhan juta rupiah kepada korban. Namun proyek yang dijanjikan korban, tak kunjung ada.

Akhirnya, korban dan pelaku bertemu di TKP dan keduanya sempat cekcok, kemudian bertengkar, hingga pelaku membunuh korban dengan sebilah pisau yang telah diselipkan dipinggang pelaku.

Akibat perbuatannya, pelaku EP dijerat pasal 340, pasal 338 dan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara atau maksimal seumur hidup.

Untuk mengetahui berita selengkapnya, saksikan laporan reporter PemredTV Mega Karina Mamusung, Lingga Wardanu dan Denny Purwanto dalam tayangan News PemredTV diatas.

 

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda