Tvonline post authorDody 10 Mei 2020 178

Polisi Gerebek Oknum Pegawai Bapas Pontianak Saat Pakai Sabu di Hotel

PONTIANAK, SP - Seorang oknum pegawai Bapas pontianak berinisial AOR (29) diringkus petugas gabungan kepolisian di salah satu Hotel di Pontianak, Kalimantan Barat, karena diduga menggunakan narkoba berjenis sabu.

Petugas berhasil meringkus oknum pegawai Bapas ini disaat hendak melakukan penangkapan pelaku penggelapan mobil di Hotel tersebut.

Tayangan berita dalam News PemredTV diatas menayangkan rekaman video amatir detik-detik disaat petugas reskrim Polsek Pontianak Kota meringkus oknum pegawai Bapas Pontianak berinisial AOR yang diduga menggunakan narkoba berjenis sabu di salah satu Hotel di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Semula petugas kepolisian ini, hendak menggerebek pelaku penggelapan mobil berinisial Bahri yang sedang menginap di Hotel tersebut.

Disaat petugas memaksa masuk ke kamar Hotel nomor 221 yang disewa pelaku, petugas tak menemukan pelaku dan ruangan kamar pun dalam keadaan kosong serta dipenuhi asap.Namun petugas menemukan bong atau alat yang digunakan untuk menghisap sabu.

Atas temuan itu, petugas pun kemudian memeriksa resepsionis Hotel, dan berdasarkan pemeriksaan, petugas kemudian menggerebek kamar penginapan disebelahnya, serta menemukan oknum pegawai Bapas Pontianak berinisial AOR bersama istri dan anaknya.

Ketika memeriksa AOR, petugas pun tak menemukan barang bukti kejahatan lainnya. Namun oknum pegawai Bapas Pontianak ini mengaku telah menggunakan narkoba berjenis sabu.

Berdasarkan informasi yang ditelusuri oleh tim liputan PemredTV, AOR adalah mantan pegawai di Rumah Tahanan Pontianak dan terpidana 10 bulan penjara kasus penyalahgunaan narkoba tahun 2019 silam.

Dalam menjalankan hukuman pidana, AOR yang telah diberhentikan sementara dari PNS, kemudian diwajibkan untuk menjalani rehab di Wisma Sirih Pontianak hingga 23 Juni 2020 mendatang.

Saksikan berita selengkapnya, dalam tayangan video News PemredTV diatas.

loading...

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda