Tvonline post authorDody 13 Mei 2020 294

Mantan Bupati Melawi Ini Derita Penyakit Jantung dan Stroke

PONTIANAK, SP - Atas nama Keluarga Besar mantan Bupati Melawi Firman Muntaco, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu atau DPD PFKPM Kota Pontianak Maudiansyah menyayangkan beredarnya video amatir di Whatsapp Grup yang membuat persepsi masyarakat menilai Firman Muntaco menderita penyakit akibat terpapar Covid-19.

Padahal, menurut tokoh pemuda melayu yang sekaligus menjabat sebagai Komandan Dewan Pimpinan Pusat Bala Komando Pemuda Melayu berdasarkan pemeriksaan medis di Rumah Sakit Kharitas Pontianak, Ketua DPP Pemuda Melayu Kalimantan Barat Firman Muntaco ini menderita penyakit serangan jantung.

Ditemui awak media di kediaman Mantan Bupati Melawi Firman Muntaco di Jalan Subarkah No. 26 A, Pontianak, didampingi keluarga besar Firman Muntaco, pria yang akrab disapa Yayan ini menyebutkan, selain mengalami serangan jantung, melalui pemeriksaan intensif paramedis Firman yang merupakan Ketua Umum PFKPM juga diduga mengalami stroke dan bukan terpapar Covid-19 meskipun dinyatakan reaktif saat pemeriksaan melalui rapid test.

Untuk itulah, ia meminta kepada masyarakat jangan lagi menyebarkan berita-berita yang tidak benar tentang penyakit yang diderita firman Muntaco.

Dalam hal ini, maudiansyah juga meminta kepada masyarakat agar turut berdoa untuk kesembuhan Firman Muntaco, karena hingga kini kondisi mantan Bupati Melawi ini masih dalam perawatan.

Seperti diketahui, sebelumnya telah beredar isu di whatsapp grup yang menyebutkan, bahwa mantan Bupati ini terpapar Covid-19, dan isu ini pun sempat viral di masyarakat. 

loading...

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda