Tvonline post authorDody 13 September 2020 101

Cegah Penularan Covid-19, Ribuan Masker Dibagikan ke Warga Singkawang

SINGKAWANG, SP - Guna mencegah meningkatnya penularan Covid-19, Polres Singkawang bersama Forkopimda Kota Singkawang secara terpadu  dan serentak membagikan ribuan masker di beberapa titik yang di anggap rawan penularan Covid-19.

Mengingat dalam 2 Minggu terakhir, angka penambahan suspect terkonfirmasi Covid-19  cukup signifikan, Polres bersama Forkompinda Singkawang membagikan 4.200 masker kepada masyarakat.

Kegiatan ini, bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat,  agar selalu menggunakan masker ketika keluar dari rumah. Hal ini juga merupakan bagian dari 3 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Rencananya, mulai pekan depan, Kapolres Singkawang  AKBP Prasetyo Adhi Wibowo menyebut, tidak ada lagi peringatan dan pembagian masker, namun hanya ada sanksi yang akan diberikan bagi warga yang tidak menggunakan masker, dan hal itu telah di atur dalam peraturan Wali Kota Singkawang.

Diharapkan kepada masayarakat,  agar peduli dan mendisiplinkan diri untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta pola hidup yang sehat.

Saksikan berita selengkapnya, dalam tayangan News PemredTV diatas.

loading...

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda