Tvonline post authorDody 13 September 2020 114

Rumah Sakit Harapan Bersama di Singkawang Bantah Tudingan Lakukan Malpraktek

SINGKAWANG, SP - Video berdurasi 8 menit lebih viral di media sosial, lantaran  seorang pria bernama Suprapto yang terekam dalam video tersebut menuding jika Rumah Sakit Umum (RSU) Harapan Bersama Singkawang diduga telah melakukan malpraktek,  hingga menyebabkan istrinya bernama Emi meninggal dunia setelah menjalani operasi bagian perut di RSU tersebut.

Suprapto menceritakan,  saat itu istrinya hendak diperiksa oleh dokter di RSU tersebut, dan secara tiba-tiba isterinya langsung di bawa ke ruang operasi.

Tak lama berselang, Suprapto kemudian diberi kabar jika istrinya mengidap tumor ganas, namun perut istrinya sudah dibedah terlebih dahulu.

Sementara,  pihak RSU. Harapan Bersama pada Jumat (11/9) saat melakukan jumpa pers dengan awak media membantah,  pernyataan Suprapto yang viral di media sosial tersebut.

Padahal,  sebelum meninggal dunia almarhum istri Suprapto sudah berjalan kemana-mana, artinya setelah keluar dari RSU. Harapan Bersama, almarhum pernah berobat ke salah satu RSUD di Pontianak dan rumah sakit swasta lainnya di Singkawang.

Bahkan, almarhum juga pernah dibawa ke klinik herbal di luar Kota Singkawang, dan pasien dapat berjalan dengan baik.

Usai menjalani pengobatan di klinik herbal, Suprapto kembali lagi membawa almarhum istrinya ke RSU. Harapan Bersama Singkawang  dengan maksud meminta pihak RSU untuk menanggulangi  penyakit yang diderita istrinya.

Tidak hanya itu, pihak RSU. Harapan Bersama juga akan mempidanakan beberapa media online, lantaran telah memberitakan secara sepihak terkait kasus dugaan mal praktek yang menimpa RSU. Harapan Bersama Singkawang.

Sementara pihak Polres Singkawang masih akan terus  melakukan penyelidikan terhadap persoalan ini.

Saksikan berita selengkapnya, dalam tayangan News PemredTV diatas.

loading...

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda