Tvonline post authorDody 15 Mei 2020 186

Tim Palang Merah Satgas Covid-19 Hanura Kalbar Berikan 300 Kapsul Formav-d ke Kompi Mekanis 2 Yonif 643/WS

KUBU RAYA, SP - Untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, tim Palang Merah Satgas Covid-19 DPD partai Hanura Kalimantan Barat memberikan bantuan berupa ratusan obat Formav-d kepada anggota Kompi Mekanis 2 Yonif 643/WS di Jalan Adi Sucipto, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Rabu (13/05).

Didampingi Sekretaris DPD Partai Hanura Kalimantan Barat Harry Daya dan Anggota DPRD Kota Pontianak Yandi, tim palang merah Satgas Covid-19 menyerahkan secara langsung 300 kapsul Formav-d kepada Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) II Yonif 643/WS, Lettu (Inf) Oki Abri Maestro.

Adapun tujuan, dari diberikannya obat yang diyakini dapat membasmi virus Corona ini, adalah untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Lettu (Inf) Oki Abri Maestro pun mengharapkan, agar 300 kapsul obat yang dikemas ke dalam 50 klip plastik ini dapat mengobati, apabila ada anggota kompinya yang terpapar Covid-19.

Sementara, Ketua Tim Palang Merah Satgas Covid-19 DPD Hanura Kalimantan Barat Deny Purwanto menyebutkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa simpati partai Hanura, khususnya terhadap anggota TNI yang bertugas dalam menjaga kamtibmas, sehingga rentan terpapar covid-19.

Selain itu, tim palang merah satgas Covid-19 DPD Partai Hanura Kalimantan Barat juga mengimbau, agar masyarakat tetap mengikuti protokol Covid-19 dan anjuran pemerintah, yakni dengan tetap menjaga jarak serta selalu menggunakan masker pada saat bepergian.

Seperti diketahui, tim Palang Merah atau pasukan orange adalah tim yang dibentuk oleh Satgas Covid-19 DPD partai Hanura Kalimantan barat yang bertugas untuk menangani pandemi Covid-19.

Dalam menangani pandemi Covid-19, tim ini dilengkapi dengan berbagai macam Alat Perlindungan Diri (APD) beserta mobil ambulance dan kendaraan lainnya yang siap difungsikan untuk menjemput maupun mengantar pasien Covid-19.

Saksikan berita selengkapnya, dalam penayangan News PemredTV diatas.

loading...

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda