Tvonline post authorDody 29 Juni 2020 144

Pererat Silaturahmi, Danrem 121/ABW Berkunjung ke Istana Kesultanan Pontianak

PONTIANAK, SP - Bersama rombongannya, Komandan Korem (Danrem) 121 Alam Bana Wana Wae (ABW) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Ronny berkunjung ke Istana Kesultanan Kadriah Pontianak, guna bersilaturahmi dengan Sultan Pontianak Syarif Melvin Alkadrie.

Sebelumnya, Danrem 121/ABW juga telah berziarah ke makam Kesultanan Pontianak di Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat.

Kunjungan Brigjen TNI Ronny ke Istana Kesultanan Pontianak merupakan kunjungan perdana setelah dua bulan memegang jabatan sebagai Danrem 121/ABW.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kunjungan ini juga bermaksud untuk membangun kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan, dalam rangka pembinaan wilayah teritorial diseluruh wilayah Kalimantan Barat.

Brigjend TNI Ronny berharap, agar ke depannya sinergitas antara Korem 121/ABW dengan Kesultanan Pontianak dapat terjalin dengan baik, khususnya dalam menjaga keharmonisan serta memberikan pengayoman kepada masyarakat di Pontianak dan sekitarnya.

Sementara, Sultan Pontianak Syarif Melvin Alqadrie menyambut baik atas kunjungan tersebut dan merasa bangga, karena yang berkunjung ke Istananya adalah putra asli Kalimantan Barat yang memegang jabatan sebagai Danrem 121/ABW.

Sultan Pontianak pun berharap agar ke depannya, Kesultanan Pontianak dapat menjalin kerjasama dengan baik, dalam rangka untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Kalimantan Barat.

Selain didampingi jajarannya, dalam kunjungannya kali ini, Danrem 121/ABW Brigjend TNI Ronny juga didampingi Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kota Pontianak.

Saksikan berita selengkapnya, dalam video News PemredTV diatas.

loading...

Berita Terkait

Data belum tersedia

Baca Juga

Komentar Anda