Bengkayang post authorel giants 07 Januari 2020 115

Kunjungi Kediaman Warga yang Tertimpa Musibah

Photo of Kunjungi Kediaman Warga yang Tertimpa Musibah Pikul Jenazah – Plh Kapolsek Seluas, Ipda Dwiyanto memikul keranda jenazah warga yang meninggal. Sebelum mengantarkan jenazah ke pemakaman, kapolsek juga ikut mensholatkan jenazah. ist

Kepolisian Sektor (Polsek) Seluas melaksanakan Sambang Duka di kediaman warga yang mengalami kemalangan di Jalan Dwikora Seluas, Dusun Seluas, Desa Seluas, Kecamatan Seluas.

Warga yang mendapat kunjungan di kediaman keluarga almarhum Ismet yang meninggal dunia karena sakit pada Minggu, (5/1).

Kunjungan dihadiri oleh pelaksana harian (Plh) Kapolsek Seluas, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo didampingi oleh dua personil Polsek Seluas.

Dalam kunjungan ini rombongan Polsek Seluas juga ikut mensholatkan jenazah hingga ke prosesi pemakaman. Tanpa rasa canggung, Ipda Dwi Bhanu memikul keranda jenazah warganya, hingga ke pemakaman yang tidak jauh dengan rumah duka.

"Jadi kami menginginkan selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir," ujar Kapolsek Seluas.

Tidak hanya itu, Dwi juga berharap tindakkan yang dilakukannya dapat meningkatkan kedekatan Polri dan masyarakat yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.

“Semoga kedekatan emosional dan hubungan baik antara polisi dan masyarakat senantiasa terjalin, khususnya masyarakat Kecamatan Seluas,“ harap Dwi Bhanu.

Sementara itu keluarga besar Almarhum Ismet mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Polsek Seluas yang telah datang mengunjungi kediaman mereka. (narwati/jee)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda