Sekadau post authorElgiants Elgiants 19 Desember 2019 133

Aloysius Kembalikan Berkas Balon Bupati ke Lima Parpol

Photo of Aloysius Kembalikan Berkas Balon Bupati ke Lima Parpol KEMBALIKAN BERKAS - Tim dari PDIP Sekadau saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bupati di 5 Parpok di hari yang sama. SUARA PEMRED/AKHMAL

SEKADAU, SP - Pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembalikan berkas pendaftaran Aloysius sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Sekadau 2020 ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Rabu (18/12) sore. 

Kedatangan para kader PDIP tersebut, disambut baik oleh tim penjaringan bakal calon dari DPD Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo, Hendro mengucapkan terimakasih kepada Bapak Aloysius dan kader PDIP yang sudah mendaftar dan mengembalikan berkas ke Perindo

"Sampai saat ini sudah 4 bakal calon yang sudah mengembalikan berkas ke Partai Perindo," kata Hendro. 

Ia mengatakan, ?tanggal 19 Desember? adalah hari terakhir pengembalian berkas sampai ?pukul 00.00? WIB. Setelah itu, panitia penjaringan akan adakan rapat pleno dan memeriksa kelengkapan berkas bakal calon. 

"Selanjutnya akan kita bawa ke dewan pimpinan wilayah (DPW) dan dewan pimpinan pusat (DPP) untuk survei dan diverifikasi," ujarnya. 

Sementara itu,  Ponsianus Herman, mewakili rombongan PDIP yang mengembalikan berkas Aloysius mengucapkan terimakasih atas penyambutan dari panitia penjaringan Partai Perindo.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya karena Bapak Aloysius tidak bisa hadir, dikarenakan ada tugas sebagai Wakil Bupati Sekadau yang harus dihadiri sehingga, lalu berkas ini kami sampaikan diwakili oleh kami," ucapnya.

Saat ini kata dia, Aloysius sudah mengembalikan berkas ke lima partai yakni PDIP, PKPI, PAN, Golkar dan Perindo.

Soal koalisi, kata Ponsianus, pihaknya saat ini juga masih menjajaki dan dan menjalin komunikasi dengan partai lain. Intinya kata dia, sebagai kader partai kita siap menjalankan perintah partai apapun keputusan partai. (akh)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda