Honda Sport Motorshow Sapa Warga Singkawang

Editor elgiants Dibaca : 29

PONTIANAK, SP - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, akan memboyong motor-motor sport terbaik produksi PT Astra Honda Motor (AHM), ke Kota Singkawang.

Motor-motor sport terbaik tersebut akan menyeramakan roadshow yang bertajuk "Honda Sport Motoshow 2019". Event ini akan menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’, New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R, beserta New Honda CB150R StreetFire, yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

Tidak ketinggalan pula, akan dipamerkan sang raja petualang, yaitu Honda CRF150L dan CRF250Rally, yang sudah punya baju baru, Extreme Black. Ada pula Honda CB150 Verza, termasuk pula sang saudara kecil, Honda Sonic150R. 

"Honda Sport Motoshow 2019", adalah salah satu event tahunan Astra Motor, yang dilaksanakan dalam rangka mendekatkan produk-produk Honda ke masyarakat. Secara nasional, program ini terselenggara di 28 kota besar seluruh Indonesia.

"Promo tahunan ini, akan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2019, di Atrium Singkawang Grand Mall. Selain pameran produk, akan banyak lagi acara meriah lainnya," kata Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramukti.

Melalui acara ini, pengunjung diajak untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda yang memiliki fitur-fitur keunggulan di kelasnya, seperti Honda Sonic150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

"Honda Sport Motoshow" sendiri, sudah berjalan sejak tahun 2017. Melalui event ini, para pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran Motor Sport Honda. 

Selain memajang berbagai produk terbaik Motor Sport Honda, "Honda Sport Motoshow 2019", juga menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda. Semuanya tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel.

Aksesoris ini disediakan untuk mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR selama acara berlangsung.

Mengusung tema "Total Control", kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport, yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi, dan juga tangguh.

Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti Festival Karaoke Musik Islami dan Hijab Tutorial Challenge. Dengan performa dari She's Bro, Kak Ega (Kampung Dongeng Singkawang), Dewi Murni (Hijab Tutorial Millenial), Jaws & Serai Emas. Dan yang tak kalah keren kegiatan tersebut dipandu oleh MC Galih Wahyudi. (mul)

Komentar