Bengkayang post authorKiwi 25 April 2024

Meriahkan Tahun Perak, Pemkab Bengkayang Adakan Event dan Pesta Hiburan Rakyat di HUT ke-25

Photo of Meriahkan Tahun Perak, Pemkab Bengkayang Adakan Event dan Pesta Hiburan Rakyat di HUT ke-25

Bengkayang,SP - Dalam rangka memeriahkan Gebyar HUT Pemerintah Kabupaten Bengkayang ke-25 tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang mengadakan berbagai event salah satunya Pesta Hiburan Rakyat yang bertempat di Alun-alun Sekayok Damai Raya (SDR).

Pada pembukaan event Pesta Hiburan Rakyat ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bengkayang, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang atau yang mewakili, Kepala Instansi vertikal, BUMN, BUMD, serta masyarakat Bengkayang yang hadir untuk meramaikan pesta hiburan rakyat pada perayaan HUT Pemerintah Kabupaten Bengkayang ke 25 tahun.

"Event Pesta Rakyat yang diagendakan akan berlangsung selama 9 hari. Dam diharapkan dapat menarik masyarakat untuk hadir dan meramaikan pesta hiburan rakyat dalam meriahkan HUT Kabupaten Bengkayang," kata Bupati Darwis.

Bupati juga mengajak warga masyarakat Kabupaten Bengkayang untuk beramai-ramai memeriahkan Gebyar HUT Pemerintah Kabupaten Bengkayang ke-25 tahun ini guna mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

"Dengan perayaan ulang tahun perak yang ke-25 tahun Pemerintah Kabupaten Bengkayang semakin memperkokoh rasa persaudaraan, persatuan dan kebersamaan untuk bergandengan tangan membangun Kabupaten Bengkayang yang unggul dan mantap," ucap Bupati Bengkayang.

Bupati Darwis juga mengapresiasi kegiatan ini yang berlangsung meriah serta berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat mulai dari panitia, donatur, peserta Bengkayang Expo, pelaku UMKM, yang diharapkan dapat memberikan vibrasi positif bagi kemajuan Kabupaten Bengkayang kedepannya.

Sementara itu, untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pagelaran ini, Kapolres Bengkayang, AKBP Teguh Nugroho, menghimbau kepada masyarakat yang hadir meramaikan pesta rakyat untuk menjaga ketertiban dan keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pesta rakyat ini diramaikan dengan berbagai hiburan diantaranya festival lomba seni, hiburan rakyat, festival lagu dangdut serta banyak hiburan lainya yang diramaikan dengan stand-stand pameran pembangunan dan pelaku usaha UMKM di Kabupaten Bengkayang. Oleh karenanya kita minta agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan," ucapnya. (Nar).

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda