Bisnis post authorKiwi 31 Oktober 2023

Tampilkan Scooter Stylish Yamaha Gandeng The Palace Jeweler Hadirkan Fashion Collaboration di Event IMOS+ 2023

Photo of Tampilkan Scooter Stylish Yamaha Gandeng The Palace Jeweler Hadirkan Fashion Collaboration di Event IMOS+ 2023

Tangerang,SP – Momen perhelatan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang (25 – 29 Oktober), tidak hanya dimanfaatkan oleh Yamaha untuk menampilkan berbagai jajaran produk terbarunya. Namun juga untuk menginspirasi gaya hidup yang selaras dengan karakter sepeda motor yang dipamerkan di sana.

Hal ini seperti yang ditunjukan pada Sabtu (21/10) atau hari ke-4 penyelenggaraan event otomotif itu, dimana Yamaha menggandeng The Palace Jeweler yang merupakan Brand perhiasan lokal kenamaan untuk menggelar beragam aktivitas bernuansa lifestyle. Mengusung konsep ‘Stylish & Luxury Wherever You Go’, kolaborasi Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler sukses memberikan warna baru pada perhelatan IMOS di tahun ini, melalui acara Fashion Show serta Talk Show yang digelar di booth Yamaha.

A group of people standing next to a scooterDescription automatically generated

Classy Yamaha x The Palace Jeweler
Melalui kolaborasi diantara kedua Brand ini, diharapkan para pengunjung pameran tidak hanya terhibur dengan aksi model-model yang tampil di area catwalk, akan tetapi juga menginspirasi konsumen bagaimana berpenampilan stylish & luxury sehingga konsumen dapat merasa percaya diri bahkan juga tetap merasa aman ketika berkendara.

Baca Juga: Yamaha Siap Pamerkan Jajaran Produk Terbaik Di IMOS+ 2023

"Sebagai perusahaan pencipta KANDO*, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada konsumen. Dan langkah kolaborasi yang kami lakukan dengan The Palace Jewelry hari ini, adalah salah satu bentuk implementasi dari komitmen tersebut. Melalui kolaborasi ini, kami berharap konsumen dapat terinspirasi untuk bisa tampil lebih berkelas saat sedang berkendara bersama skutik CLASSY Yamaha, baik dari segi outfit maupun aksesoris perhiasan yang mereka gunakan. Namun, tanpa mengabaikan nilai-nilai dan prinsip safety riding itu sendiri,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Talk Show About Classy Yamaha x The Palace
Terkait jalannya rangkaian kegiatan kolaborasi, acara dimulai dengan aktivitas Talk Show yang merupakan diksusi interaktif. Topik yang diangkat oleh para narasumber yang berasal dari Yamaha Riding Academy (YRA) dan The Palace Jeweler, yaitu mengenai tips bagaimana cara tampil stylish saat berkendara namun tetap safety.

A group of people sitting in chairsDescription automatically generated

Fashion Show with Classy Yamaha x The Palace

Setelah itu acara dilanjutkan dengan aktivitas Fashion Show yang menampilkan 8 model professional dari finalist ajang model bergengsi, yang mengenakan pakaian stylish, lengkap bersama perhiasan-perhiasan yang merupakan produk dari The Palace Jeweler. Untuk meramaikan jalannya kegiatan fashion show, pada sesi tersebut turut pula digelar kompetisi foto yang dibuka secara umum untuk para pengunjung.

Photo Competition
Adapun hadiah bagi 3 pemenang yang berhasil menciptakan hasil karya foto terbaik adalah uang tunai, logam mulia dan NIKON merchandise dengan total senilai 9 juta rupiah. Penilaian para pemenang sendiri dilakukan langsung oleh Rio Motret yang merupakan photographer celebrity.

Untuk informasi lebih lanjut terkait aktivitas Yamaha di IMOS+ 2023, silahkan kunjungi akun Instagram @yamahaindonesia.

*Kando adalah suatu perasaan gembira yang luar biasa yang muncul secara spontan saat berinteraksi dengan produk dan services YAMAHA yang eksepsional melebihi harapannya. Sehingga hatinya tersentuh dan menjadi pengalaman Bahagia yang tidak akan terlupakan.

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda