Ponticity post authorKiwi 18 Maret 2024

Edi Kamtono Buka Event Ramadhan Night Market 2024

Photo of Edi Kamtono Buka Event Ramadhan Night Market 2024

PONTIANAK,SP - Wali Kota Pontianak 2018-2023, Edi Rusdi Kamtono menghadiri sekaligus membuka Ramadhan Night Market 2024 di halaman Kopi Satu Hati Jalan Teuku Umar, Minggu (18/3).

Acara Ramadhan Night Market  2024  juga turut dihadiri Dandim 1207, Ketua DPRD Kota Pontianak, Kepala Dinas Porapar Kota Pontianak, Ketua KONI Kota Pontianak dan Pemimpin Harian Suara Pemred, Harry A Daya.

Selain seremonial Ramadhan Night Market 2024, panitia penyelenggara juga mengadakan buka puasa bersama.

Dedi Supriadi selaku Ketua Panitia Ramadhan Night Market 2024 mengatakan bahwa acara ini adalah agenda tahunan yang diadakan setiap bulan Suci Ramadhan.

"Kegiatan ini sudah kita adakan sebanyak dua kali, tahun 2023 itu merupakan awal Ramadhan Night Market ini berdiri, dan Insha Allah kegiatan ini akan kita adakan setiap tahunnya," jelasnya.

Kegiatan Ramadhan Night Market ini diikuti sebanyak 37 UMKM seperti pakaian dan kuliner

Acara Night Market ini diadakan selama 21 hari dari tanggal 17 Maret hingga 6 April, mulai buka dari pukul 15.00 sampai 23.00 WIB.

Dalam sambutannya, Edi Kamtono mengingatkan kepada seluruh hadirin, untuk meningkatkan kualitas iman, karena bulan yang suci ini, belum tentu tahun depan akan berjumpa kembali.

"Kegiatan ini sangat bagus sekali, bise meningkatkan pelaku usaha mikro, seperti thrift (pakaian bekas) dan kuliner, ini memberikan tempat yang bisa anak muda berkreasi dan berinovasi, juga bisa mendapatkan barang yang diinginkan saat ini," tutup Edi. (ltf)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda