Ponticity post authorEliazer 21 April 2024

PWI Kalbar Segera Lantik Kepengurusan Masa Bakti 2024-2029

Photo of PWI Kalbar Segera Lantik Kepengurusan Masa Bakti 2024-2029 Pengurus PWI masa bakti 2024-2029 foto bersama usai rapat pembentukan kepengurusan. IST

PONTIANAK, SP - Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kalimantan Barat bakal menggelar pelantikan kepengurusan masa bakti 2024-2029. Pembentukan kepanitiaan itu, berlangsung di sebuah cafe di Jalan Imam Bonjol, Minggu (21/4/2024). Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara halal bihalal.

Ketua PWI Kalbar, Kundori mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota PWI Kalbar masa bakti 2024-2029. Ia mengatakan, rapat pengurus PWI Kalbar ini menjadi agenda perdana, pascakonferensi wilayah atau konferwil PWI Kalbar yang digelar, 30 Maret lalu.

"Rapat perdana kita membentuk kepanitiaan pelantikan dan membahas persiapan kegiatan Uji Kompetensi Jurnalis yang bakal kita gelar pada tahun ini ," kata Kundori.

Kundori menyebut, rencana pelantikan digelar pada 3 Juli 2024. Pelantikan ini dilaksanakan setelah Uji Kompetensi Wartawan atau UKW yang direncanakan bakal digelar pada Mei 2024.

Setelah UKW, barulah PWI Kalbar bakal menggelar pelantikan. Kegiatan ini dirangkaikan dengan orientasi pengurus yang dulu dikenal dengan Pendidikan dan Pelatihan Dasar atau Diklatsar keanggotaan PWI periode 2024-2029.

"Kegiatan pelantikan ini akan mengundang para Bupati dan Wali Kota se-Kalbar,"terangnya.

Kundori memastikan, dalam rapat tersebut, seluruh pengurus sepakat menunjuk Sahat Tinambunan sebagai Ketua Panitia.

Kundori berharap, seluruh anggota PWI Kalbar dapat bekerja sama menyukseskan kegiatan ini. "Setelah kegiatan pelantikan, kita juga akan menggelar Konferensi Kerja untuk merumuskan program kerja PWI Kalbar," pungkas Kundori. (rls)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda