Potret post authorBob 24 April 2024

Muhajirin Yanis Buka Kegiatan Sosialisasi EMIS PD Pontren dan Pais Kanwil Kemenag Kalbar Tahun 2024

Photo of Muhajirin Yanis Buka Kegiatan Sosialisasi EMIS PD Pontren dan Pais Kanwil Kemenag Kalbar Tahun 2024 Muhajirin Yanis Buka Kegiatan Sosialisasi EMIS PD Pontren dan Pais Kanwil Kemenag Kalbar Tahun 2024

PONTIANAK, SP - Kakanwil Kemenag Kalbar Dr. H. Muhajirin Yanis, M.Pd.I didampingi Kepala Bidang PAPKIS Drs. H. Nahruji, M.Si membuka kegiatan Sosialisasi Emis Pendidikan Diniyah, Pondok Pesantren dan Pendidikan Agama Islam Kanwil Kemenag Kalbar di Hotel Alimoer Kabupaten Kubu Raya, Selasa (23/4/2024) sore.

Muhajirin memberikan apresiasi kegiatan ini, sebagai ikhtiar yang terus dilakukan dalam rangka untuk pemuktahiran data.

Data-data kita yang terus berkembang dari jumlah santri maupun siswa, jumlah guru maupun lembaga yang terus berkembang sehingga perlu di-update data.

Muhajirin menambahkan update data yang akurat tentu sangat bermanfaat baik untuk pengembangan, baik kualitas pengembangan ketenagaan, pengembangan kesiswaan maupun kesantrian terutama kualitas pendidikan kita dan yang paling penting pengembangan kelembagaan kita.

Parlindungan SE. M.Si JFT Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda Kanwil Kemenag Kalbar menuturkan Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 23 s.d 25 April 2024 bertempat di Hotel Alimoer Kabupaten Kubu Raya.

Narasumber yang memberikan materi adalah unsur Pejabat Kanwil Kemenag Kalbar dan Pengembang Aplikasi EMIS PD Pontren Pais.

Tujuan kegiatan ini adalah Menyosialisasikan EMIS 4.0. Peserta kegiatan ini adalah pimpinan PKPPS berjumlah 44 orang berasal dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar dan Kantor Kementeriam Agama se-kalimantan barat ujarnya. (*) 

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda