Potret post authorBob 25 Maret 2024

Kodim Mempawah dan PSHT Bagi-Bagi Takjil, Upaya Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Photo of Kodim Mempawah dan PSHT Bagi-Bagi Takjil, Upaya Dekatkan Diri dengan Masyarakat BAGI-BAGI TAKJIL - Komando Distrik Militer (Kodim) 1201 Mempawah menggandeng perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Mempawah untuk turun ke jalan dalam melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada pengendara, di depan Makodim 1201/Mpw.

MEMPAWAH, SP - Komando Distrik Militer (Kodim) 1201 Mempawah menggandeng perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Mempawah untuk turun ke jalan dalam melakukan aksi bagi-bagi takjil kepada pengendara, di depan Makodim 1201, Minggu (24/3).

Dandim 1201/Mempawah, Letkol Inf Benu Supriyantoko mengungkapkan giat bagi-bagi takjil ini guna untuk semakin mendekatkan diri dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan di Mempawah, di antaranya PSHT agar semakin kompak, dan dapat memajukan daerah.

“Kegiatan ini tentunya untuk semakin memperkuat sinergitas dengan organisasi kemasyarakatan untuk saling berbagi dengan para masyarakat menjelang berbuka puasa,” tegasnya.

Menurutnya, kedekatan TNI dengan masyarakat merupakan modal untuk terus menciptakan situasi kondusif yang aman dan terkendali.

“Karena TNI manunggal bersama masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap semoga di bulan yang penuh berkah ini TNI akan terus manfaatkan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

"Semoga yang dilakukan memberikan manfaat," katanya. (ben)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda