Potret post authorBob 25 April 2024

Kadisminpers Lantamal XII Hadiri Pencanangan BBGRM XXI, HKG PKK ke-52 dan Hari Keluarga Nasional ke-31 Tingkat Provinsi Kalbar 2024

Photo of Kadisminpers Lantamal XII Hadiri Pencanangan BBGRM XXI, HKG PKK ke-52 dan Hari Keluarga Nasional ke-31 Tingkat Provinsi Kalbar 2024 Kadisminpers Lantamal XII Hadiri Pencanangan BBGRM XXI, HKG PKK ke-52 dan Hari Keluarga Nasional ke-31 Tingkat Provinsi Kalbar 2024

PONTIANAK, SP - TNI AL, Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal XII Letkol Laut (KH) Andreas R. Bagus I., S.Kom., mewakili Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Avianto Rooswirawan, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla.

Dalam pencanangan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XXI, Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 dan Hari Keluarga Nasional ke-31 Tingkat Provinsi Kalbar tahun 2024 di Kantor Camat Pontianak, Jalan Tabrani Ahmad Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (25/4/2024).

Kota Pontianak dipercaya menjadi tuan rumah digelarnya tiga agenda tahunan untuk tingkat Provinsi Kalbar. Mulai dari Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP-PKK, BBGRM sampai Hari Keluarga Nasional atau Harganas.

Pj. Walikota Pontianak Ani Sofian, S.E., M.M menyebut, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan.

Ketiga agenda itu, menurutnya, memiliki satu prinsip yang sama, yakni kemasyarakatan. Ia berharap agenda serupa terus diselenggarakan, karena akan lebih banyak melibatkan peran masyarakat dalam pembangunan.

Dalam sambutannya, Ani Sofian menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Kalbar dengan rangkaian BBGRM, dirinya berharap kian mendorong semangat gotong royong warga Kota Pontianak sampai di lingkungan RT dan RW.

“Terima kasih untuk Pemprov Kalbar atas dukungan dan fasilitas ini, akan memberikan dampak yang baik untuk masyarakat,” tuturnya.

Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Pemprov Kalbar Natalia Karyawati mengimbau seluruh jajaran pemerintah kota dan kabupaten untuk bersatu padu dalam melayani masyarakat. Pihaknya masih sering menemukan perilaku tidak baik seperti ego sentris.

“Pemprov, Pemkot, Pemkab dan Pemdes bersama-sama bertanggung jawab mencegah stunting, di momentum BBGRM dan Harganas kita harapkan tercipta keluarga yang saling membangun,” tegasnya. (Dispen Lantamal XII) 

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda