Potret post authorBob 30 Januari 2024

Wujudkan Sinergi bagi Negeri, Aksi Sosial Astra Motor Kalbar saat Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Jompo

Photo of Wujudkan Sinergi bagi Negeri, Aksi Sosial Astra Motor Kalbar saat Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Jompo  Wujudkan Sinergi bagi Negeri, Aksi Sosial Astra Motor Kalbar saat Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Jompo

PONTIANAK, SP - Astra Motor telah menggelar kegiatan CSR dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke Panti Asuhan dan Panti Jompo Kasih Bapa yang beralamat di Jalan Adisucipto KM 11,8 pada Rabu, 20 Desember 2023.

Bantuan langsung diserahkan ke Bapak Arifin selaku pengurus yayasan yang menampung sebanyak kurang lebih 18 anak dan 21 lansia.

Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, bumbu dapur, ikan sarden, telur, mi dan kebutuhan kebersihan lainnya.

Pemberian bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Astra Motor setiap bulan dengan cara berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar guna mewujudkan kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Lukas Ferinata, Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, mengatakan bahwa saat penghujung Tahun 2023 lalu, pihaknya menutup tahun dengan melakukan kegiatan melalui Astra Motor Berbagi.

"Kami juga akan terus berupaya memberikan kontribusi disetiap program CSR baik dibidang Pendidikan, Lingkungan, Kesehatan, Sosial ataupun Ekonomi," katanya.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap dengan bantuan yang kami berikan dapat mengurangi beban panti dan dapat bermanfaat bagi penghuni panti Kasih Bapa dan kami juga berharap masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari Sinergi Bagi Negeri ini," kata Lukas.

Pengurus Yayasan Kasih Bapa, Bapak Arifin mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor yang telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Kasih Bapa.

“Saya mewakili seluruh penghuni panti baik dari anak-anak maupun para lansia mengucapkan terima kasih banyak karena telah datang dan berbagi. Semoga ke depannya hubungan baik ini tetap terjaga dan semoga Tuhan memberikan Kesehatan bagi kita semua," tutup Bapak Arifin. (mul)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda