Potret post authorBob 30 Juni 2022

Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, Astra Motor Kalbar Ajak Paguyuban HWBC Belajar Keselamatan Berkendara

Photo of Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, Astra Motor Kalbar Ajak Paguyuban HWBC Belajar Keselamatan Berkendara Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman, Astra Motor Kalbar Ajak Paguyuban HWBC Belajar Keselamatan Berkendara

ASTRA Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), bersama Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), melakukan seminar online terkait keselamatan berkendara pada Selasa, 28 Juni 2022.

Seminar online ini bertema "Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman", yang di mana tema ini bertujuan agar komunitas bangga dan tetap terus memplopori keselamatan berkendara secara #Cari_aman.

Berbagai Komunitas di bawah naungan Paguyuban HWBC ikut meramaikan dengan mengirimkan perwakilannya untuk berdiskusi terkait keselamatan berkendara.

Asmo Kalbar sendiri memiliki Instruktur Safety Riding yang telah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor dan tentunya mampu membimbing komunitas agar aman dan nyaman ketika berkendara menggunakan sepeda motor.

Febri Andrian, selaku Instruktur Safety Riding dari Asmo Kalbar, memberikan pelatihan #Cari_aman ketika berkendara memiliki point penting.

"Yang di mana, #Cari_aman sendiri merupakan perspektif baru dari keselamatan berkendara, mengusung generasi baru yang paham keselamatan berkendara yang mengutamakan keamanan dan gaya," kata Febri.

Seminar Online atau Webinar Edukasi Safety Riding ini memberikan pelatihan seperti kepedulian kepada diri sendiri dan orang lain ketika berkendara, faktor-faktor terjadinya kecelakaan, dan memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

"Dari pelatihan ini Astra Motor Kalimantan Barat berharap peserta edukasi mampu memahami dan mengimplementasikan #Cari_aman ketika berkendara," ujarnya.

Manager Marketing Asmo Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan harapanya kepada komunitas Honda di bawah naungan Paguyuban HWBC, agar mampu memahami dan menerapakan #Cari_aman ketika berkendara.

”Kami, Asmo Kalbar berharap agar komunitas Honda mampu menerapkan #Cari_aman ketika berkendara yang membuat mereka aman dan nyaman ketika berkendara,” tuturnya. (mul)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda