Sanggau post authorKiwi 16 April 2024

Ketua MPC PP Kabupaten Sanggau, Daftar Jadi Wakil Bupati ke PDIP

Photo of Ketua MPC PP Kabupaten Sanggau, Daftar Jadi Wakil Bupati ke PDIP Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati Sanggau di kantor DPC PDI Perjuangan Sanggau.

SANGGAU,SP -- Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sanggau, Jhon Hendri. Selasa (16/4/2024) siang, yang diwakili oleh Muhammad Yamin yang juga wakil ketua MPC PP Sanggau, mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Sanggau mengambil berkas pendaftaran bakal calon wakil Bupati Sanggau periode 2024-2029

Muhammad Yamin mengatakan, Jhon Hendri yang juga Ketua MPC PP Sanggau telah mengutusnya sebagai perwakilan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil Bupati Sanggau dikarenakan yang bersangkutan masih berada di luar kota.

"Hari ini saya mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila (Jhon Hendri-red) datang ke kantor DPC PDI Perjuangan Sanggau untuk mengambil berkas pendaftaran bakal calon wakil Bupati Sanggau periode 2024-2029. karena pak Jhon Hendri masih di luar kota," ucap Muhammad Yamin. Selasa (16/4/2024) siang di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau.

Muhammad Yamin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPC PP Kabupaten Sanggau itu menerangkan bahwa Jhon Hendri akan mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati ke PDIP. Hal tersebut serupa dengan saat mendaftar di penjaringan kepala daerah yang dilakukan partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Menurut Yamin, Jhon Hendri juga akan mengikuti proses penjaringan ke semua partai jika dibuka pendaftaran serupa.

"Dengan target yang tak berubah yaitu menghantarkan sosok Ketua MPC PP Kabupaten Sanggau itu menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Sanggau pada Pilkada serentak 2024 mendatang. Ya semua akan kita jajaki, sementara ini Demokrat sudah," pungkas Yamin.(Dit)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda