Sanggau post authorKiwi 22 April 2024

Ambil Berkas Cakada di PDI Perjuangan, Zulkarnain Komitmen Lanjutkan Estafet Kepemimpinan PH

Photo of Ambil Berkas Cakada di PDI Perjuangan, Zulkarnain Komitmen Lanjutkan Estafet Kepemimpinan PH

SANGGAU,SP - Calon Anggota DPRD Sanggau terpilih dari partai Nasdem, Zulkarnain. Senin (22/4/2024) pagi mendatangi kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan didampingi Ketua DPC Nasdem Sanggau untuk mengambil berkas pendaftaran bakal calon Kepala Daerah (Cakada) periode 2024-2029

Kedatangan Zulkarnain ke kantor DPC PDI Perjuangan didampingi Ketua DPC Nasdem, Andreas Sisen serta beberapa anggota DPRD dari farkasi Nasdem, Zulkarnain mendatangi kantor banteng di jalan poros Sanggau-Sosok Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

"Hari ini saya sebagai kader Nasdem ditemani Ketua dan beberapa anggota dewan dari fraksi Nasdem mendatangi kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Sanggau untuk mengambil formulir pendaftaran untuk bergabung dan berkoalisi dengan PDI Perjuangan Sanggau dalam Pilkada 2024 sebagai bakal calon wakil Bupati Sanggau," kata Zulkarnain kepada wartawan usai mengambil berkas pendaftaran.

Zul sapaan akrabnya itu meyakinkan, dengan bergabungnya dia ke PDI Perjuangan, akan melanjutkan estafet kepemimpinan yang telah dijalankan kader PDI perjuangan sebelumnya yakni Paolus Hadi dan Yohanes Ontot.

"Supaya nanti ada keberlanjutan dalam pembangunan di Sanggau dari periode sebelumnya ke periode ke depannya," ujar pengusaha muda Sanggau itu..

Zul mengaku siap mundur dari kursinya sebagai anggota DPRD Sanggau terpilih jika nantinya direkomendasikan PDI Perjuangan Sanggau maju sebagai calon Kepala Daerah.

"Jika nanti Undang-undangnya mengharuskan mundur ya harus siap mundur. Siapapun nantinya yang dipilih PDI P berdampingan dengan saya, saya siap mematuhi apa yang sudah diamanatkan partai," pungkasnya. (Dit)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda