Singkawang post authorKiwi 25 April 2024

Zulfydar Zaidar Pantau Kesiapan Pendaftaran Balon Kepala Daerah di DPD PAN, Salah Satunya di Singkawang

Photo of Zulfydar Zaidar Pantau Kesiapan Pendaftaran Balon Kepala Daerah di DPD PAN, Salah Satunya di Singkawang Sekretaris Dewan Pemimpin Wilayah PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar melakukan pemantauan ke setiap DPD PAN Kota Singkawang, Kamis (25/4)

SINGKAWANG,SP - Sekretaris Dewan Pemimpin Wilayah PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar melakukan pemantauan ke setiap DPD PAN di Kabupaten/Kota yang salah satunya DPD PAN Singkawang, Kamis (25/4).

"Pemantauan yang dilakukan adalah dalam rangka memotivasi dan memberikan arahan instruksi dari Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun melalui instruksi DPP PAN tentang mekanisme pengambilan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah tahun 2024. Dan memastikan kesiapan penjaringan dan pemenangan Pilkada 2024 di Kota Singkawang," kata Zulfydar.

Berdasarkan pantauannya di DPD PAN Singkawang, menurutnya sangat luar biasa. Yang mana penataan dan kesiapan dalam membuka penjaringan atau merekrut putra/putri terbaik untuk menjadi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang sudah siap.

"Mekanisme yang dilakukan juga sudah sangat baik dan kita harapkan kepada masyarakat Kota Singkawang khususnya yang punya potensi untuk tidak ragu-ragu melakukan pendaftaran di DPD PAN Singkawang," ajaknya.

Menurutnya, Partai PAN harus berkoalisi dengan partai politik lainnya untuk bisa mengusung bakal calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2024.

"Jika memang sudah ada koalisi bersatu maka dibutuhkan tim kuat DPD PAN Kota Singkawang untuk berkoalisi dengan partai lain dalam rangka untuk memenangkan Pilkada 2024," ungkapnya.

Hasil pendaftaran yang dilakukan DPD PAN Kabupaten/Kota akan pihaknya sampaikan dalam Rakornas yang akan dilaksanakan pada tanggal 9-11 Mei 2024. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda