Potret post authorBob 14 Juli 2023

Konsumen Terbaik di Kota Pontianak, Segera Manfaatkan Semarak Promo Honda Back To School dari Astra Motor Kalbar

Photo of Konsumen Terbaik di Kota Pontianak, Segera Manfaatkan Semarak Promo Honda Back To School dari Astra Motor Kalbar JELASKAN - Marketing Promotion Astra Motor Kalbar saat menjelaskan Promo bertajuk Honda Back To School dengan berbagai kemudahan dan keuntungan.I st

PONTIANAK, SP - Memasuki bulan Juli 2023, Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar, terus untuk memberikan promo tebraiknya.

Salah satu cara adalah, saat Astra Motor Kalbar mengapresiasi para konsumen setia sepeda motor Honda kali ini yaitu dengan memberikan promo yang bertajuk Honda Back To School.

Yaitu, berupa promo angsuran sepeda Motor Honda yakni, New Honda Scoopy, New Honda BeAT dan New Honda Genio dengan diskon angsuran hingga Rp70.000.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh area Kota Pontianak hingga tanggal 31 Juli 2023. Di mana promo ini berlaku untuk semua dealer resmi Sepeda Motor Honda se-Kalbar.

Pelanggan dan konsumen terbaik yang selalu loyal kepada Astra Motor akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keberuntungan dengan Promo Honda Back to School.

Tidak hanya itu, beragam keuntungan pembelian sepeda motor Honda yakni, motor Honda irit perawatannya (ada gratis servis & ganti oli selama masa KPB di dealer Astra Motor), irit bahan bakar, memiliki garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun dan asuransi jiwa dan kendaraan tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Gangga Nanda Adi S mengucapkan Terimakasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda khususnya di Kalimantan Barat yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

“Promo ini diberikan khusus bagi anak-anak yang sudah sudah memasuki tahun pembelajaran baru dan tentunya sudah memiliki Surat Izin Mengemudi, smeoga dengan adanya promo ini adik-adik kita semakin bersemangat untuk kembali kesekolah,” ujar Gangga.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

“Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya,” tutur Gangga. (mul)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda