Potret post authorBob 15 April 2024

Astra Motor Kalbar Sukses Gelar Honda Stylo 160 Champions League Mini Soccer

Photo of Astra Motor Kalbar Sukses Gelar Honda Stylo 160 Champions League Mini Soccer Astra Motor Kalbar Sukses Gelar Honda Stylo 160 Champions League Mini Soccer

PONTIANAK, SP - Astra Motor selaku Main Dealer Region Kalimantan Barat perdana mengadakan acara Honda Stylo 160 Champions League Mini Soccer.

Mini Soccer merupakan salah satu olahraga yang sedang banyak digemari oleh kalangan pecinta olahraga bola kaki di Kalimantan Barat.

Melihat antusias dan ketertarikan dari kalangan masyarakat akan Mini Soccer ini, Astra Motor Kalbar berinisiatif memberikan wadah bagi para penggemar Mini Soccer untuk dapat bermain dan berlaga dalam
ajang Honda Stylo 160 Champions League.

Honda Stylo 160 Champions League yang berlangsung dari 6 hingga 7 april ini diadakan di Lapangan PSG Mini Soccer 42 dengan perebutan Juara 1 sampai 3. Terdapat total 12 tim yang bertanding dengan 4 babak penyisihan.

Menariknya, pada Liga Mini Soccer Champions ini juga dimeriahkan dengan hadirnya tim Kancil WHW yang merupakan tim futsal no.1 di Kalimantan Barat yang turut memberikan support kepada tim-tim yang berkompetisi di kegiatan Honda Stylo 160 Champions League.

Bagi Juara 1, Asmo Kalbar akan memberikan hadiah special berupa Exclusive Fun Match bersama Kancil WHW. Adapun Asmo Kalbar juga memberikan cinderamata berupa Spesial Jersey kepada semua partisipan Honda Stylo 160 Champions League serta bagi juara 1 sampai 3 mendapatkan uang pembinaan, Medali serta Thropi Juara.

Pemenang Honda Stylo 160 Champions League Mini Soccer Astra Motor Kalbar perdana ini di raih oleh Team BACKINGTHIRT di susul dengan Juara ke-2 JAKARTANS dan Juara ke-3 BAPACK-BAPACK 9.12.

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Gangga Nanda Adi Surya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri untuk kalangan kaum muda dalam mewujudkan mimpi para generasi bangsa khususnya pecinta olahraga Mini Soccer.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait dan atas antusias yang luar biasa dari tim-tim yang sudah dengan maksimal mempersiapkan diri. Semoga Stylo 160 Champions League ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari daerah Kalbar dan dapat berlaga ke kanca yang lebih tinggi lagi,” ungkap Gangga.

Selain mendukung bakat-bakat dari kalangan masyarakat penggemar Mini Soccer ini, Astra Motor Kalbar pada moment Honda Stylo 160 Champions League juga memperkenalkan tampilan dari Honda Stylo 160 yang dapat dilihat langsung oleh para pengunjung yang datang.

Sensasi Terbaik New Honda Stylo

Secara keseluruhan tampilan, New Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat pengendaranya semakin percaya diri.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1,275mm serta ketinggian jok 768mm memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan.

Honda Stylo 160 dapat langsung dimiliki dengan melakukan pembelian dengan marketing Honda yang ada di Booth Pameran Honda Stylo 160 di Ayani Megamall hingga 30 April 2024 serta seluruh jaringan Dealer Sepeda Motor Honda yang tersebar di seluruh area Kalimatan Barat.

Selain melakukan pembelian langsung di tempat, kini konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi MotorkuX, konsumen dapat dengan mudah melihat secara detail foto sepeda motor, warna, spesifikasi yang tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan.

Selain itu konsumen juga dapat langsung mengetahui harga-harga sepeda motor Honda yang tersedia. Kemudian manfaat lain yang dapat konsumen rasakan dari aplikasi MotorkuX adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test ride motor secara langsung.

Hanya dengan membuat janji melalui aplikasi MotorkuX maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat akan melakukan test ride.

Keuntungan yang tidak kalah menarik dari penggunaan aplikasi MotorkuX ini konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya. (mul)


Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda