Potret post authorBob 15 April 2024

Bersama Ratusan Warga, Pj Bupati Romi Didampingi Istri Tunaikan Sholat Ied di Masjid Agung Oesman Al Khair 

Photo of Bersama Ratusan Warga, Pj Bupati Romi Didampingi Istri Tunaikan Sholat Ied di Masjid Agung Oesman Al Khair  Bersama Ratusan Warga, Pj Bupati Romi Didampingi Istri Tunaikan Sholat Ied di Masjid Agung Oesman Al Khair 
SUKADANA, SP - Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Romi Wijaya didampingi istri Tengku Mardiana Romi melaksanakan Sholat Idul Fitri 1455 H bersama ratusan warga Sukadana, di Masjid Agung Oesman Al Khair, pada Kamis (11/4/2024). 
 
Dikesempatan ini, Pj Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kayong Utara untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama. 
 
"Mari gunakan momen ramadhan ini sebagai kesempatan untuk mendekat diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala, meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan mempererat tali persaudaraan antara sesama," ucap Romi. 
 
Kemudian, kata Pj Bupati, kebersamaan dan saling menghormati adalah kunci dalam membangun Kabupaten Kayong Utara lebih baik kedepan. 
 
"Saling menghormati, saling mengerti dan saling mengasihi, adalah kunci untuk membangun Kabupaten Kayong Utara yang lebih baik dan damai karena Kayong Utara milik kita bersama," tambah Romi. 
 
"Momentum bulan suci ramadhan ini, saya atas nama pribadi beserta keluarga dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita tanamkan semangat kesatuan dan persatuan, memaafkan serta menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kayong Utara, semoga Allah Subhanahu wa ta'ala menerima amal ibadah kita dan mengantarkan kita kepada peningkatan yang hakiki," tutup Romi. 
 
Usai melaksanakan shalat Ied, acara dilanjutkan dengan kegiatan open house yang terbuka bagi masyarakat diselenggarakan di rumah dinas Bupati Kayong Utara. (Prokopim KKU)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda