Potret post authorBob 15 April 2024

Open House Pj Bupati Kayong Pererat Silaturahmi Bersama Masyarakat

Photo of Open House Pj Bupati Kayong Pererat Silaturahmi Bersama Masyarakat Open House Pj Bupati Kayong Pererat Silaturahmi Bersama Masyarakat
SUKADANA, SP - Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah, Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya menggelar open house di rumah dinasnya, Jalan Sungai Mengkuang, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, pada Rabu (10/4/2024).
 
Kegiatan open house ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.
 
Terlihat tamu mulai berdatangan sekitar pukul 09.00 WIB, yang terdiri dari unsur Forkopimda, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, tokoh agama, dan masyarakat. 
 
Pj Bupati Kayong Utara yang didampingi istrinya, Tengku Mardiana Romi beserta keluarga menyambut seluruh tamu dengan wajah ceria dan bahagia serta penuh rasa kekeluargaan.
 
Open house ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan baik di antara unsur pemerintahan dan masyarakat dengan memanfaatkan momentum hari penuh kemenangan.
 
"Semoga dengan adanya open house ini kita dapat mempererat tali silaturrahmi, saling memaafkan di hari yang fitri ini,” kata Pj Bupati Romi melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Kayong Utara Ismail Uje. (rif)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda