Potret post authorBob 16 April 2024

Babinsa Koramil Sukadana Hadiri Halal Bi Halal dan Reses Anggota DPR RI dengan Jajaran Forkompimda Kayong Utara

Photo of Babinsa Koramil Sukadana Hadiri Halal Bi Halal dan Reses Anggota DPR RI dengan Jajaran Forkompimda Kayong Utara Babinsa Koramil Sukadana Hadiri Halal Bi Halal dan Reses Anggota DPR RI dengan Jajaran Forkompimda Kayong Utara
KAYONG UTARA, SP - Danramil 1203-02/Skd, diwakili Koptu Ongen Resaris Reo, Babinsa Koramil 1203/Skd, menghadiri acara Halal Bi Halal dan Reses Anggota DPR RI H. Boyman Harun, SH, di Hotel Mahkota Kayong Utara, Senin (15/4/2024).
 
Acara ini juga dihadiri (Pj.) Bupati Kayong Utara Romi Wijaya, S. Sos., M. Si, beserta jajaran Forkopimda dan undangan lainya.
 
Dalam kesempatan itu, (Pj.) Bupati Kayong Utara menyampaikan terima kasih atas kehadiran H. Boyman Harun dan rombongan. Ia juga menyampaikan harapannya agar Kayong Utara dapat terus maju dan berkembang dengan dukungan dari semua pihak.
 
"Kami atas nama masyarakat Kayong Utara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak H. Boyman Harun dan rombongan yang merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap kemajuan Kabupaten Kayong Utara," ujar (Pj.) Bupati Kayong Utara.
 
(Pj.) Bupati Kayong Utara juga menjelaskan bahwa pembangunan di Kayong Utara telah dilakukan melalui tiga jalur, yaitu aspirasi masyarakat, teknokratis, dan pendekatan politis.
 
"Aspirasi masyarakat terserap melalui musrenbang dari tingkat desa, kecamatan, dan kabupaten hingga ke pusat, “jelasnya.
 
Sementara itu menurut Koptu Ongen Resaris Reo, Tentu kegiatan ini sangat baik karena selain mempererat silahtuhmi juga sarana menyerap aspirasi dari masyarakat.
 
"Dengan sinergi dan kolaborasi semua pihak, dirinya yakin Kayong Utara dapat mencapai kemajuan yang lebih pesat di masa depan," harap Koptu Ongen.
 
Acara Halal Bi Halal dan Reses Anggota DPR RI ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Diharapkan juga acara ini dapat mempererat silaturahmi antar masyarakat, anggota DPRD, dan pemerintah daerah, serta dapat menghasilkan ide-ide dan gagasan baru untuk kemajuan Kabupaten Kayong Utara. (Pendim 1203)
Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda