Potret post authorBob 16 April 2024

Usai Cuti Bersama Lebaran, Lanud Supadio Gelar Apel Luar Biasa dan Halal Bi Halal Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M

Photo of Usai Cuti Bersama Lebaran, Lanud Supadio Gelar Apel Luar Biasa dan Halal Bi Halal Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M Usai Cuti Bersama Lebaran, Lanud Supadio Gelar Apel Luar Biasa dan Halal Bi Halal Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024 M

KUBU RAYA, SP - Pangkalan TNI AU (Lanud) Supadio, menggelar Apel Luar Biasa dan Halal Bi Halal, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M .

Kegiatan berlangsung di Main Apron Hanggar Lama Lanud Supadio, pada Selasa, 16 April 2024.

Apel Luar biasa ini digelar untuk mengawali hari pertama bekerja setelah melaksanakan cuti bersama lebaran kemarin.

Komandan Wing (Danwing) 7 Lanud Supadio, Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc., mewakili Komandan Lanud (Danlanud) Supadio, Marsma TNI Reka Budiarsa, bertindak sebagai pimpinan apel.

Dalam amanatnya, Komandan Lanud Supadio menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanud Supadio yang beragama Islam.

"Pada Kesempatan yang baik ini, Saya selaku Komandan Lanud Supadio dan atas nama pribadi serta Keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kepada seluruh Keluarga Besar Lanud Supadio yang Beragama Islam. Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ucap Danlanud Supadio.

Selain itu, Danlanud Supadio juga mengapresiasi kepada Prajurit Lanud Supadio yang beragama Non-Muslim atas sikap toleransinya kepada umat yang beragama Muslim.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Lanud Supadio yang beragama Non-Muslim, atas partisipasi dan toleransi yang tinggi bagi anggota yang melaksanakan Puasa," paparnya.

"Tingkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang dan kerja di satuan. Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal", sambung Marsma TNI Reka Budiarsa.

Apel Luar Biasa ini diakhiri dengan acara Halal Bi Halal, dengan cara bersalam-salaman, sebagai momen yang tepat untuk sailing memaafkan agar mencapai fitrah berupa kesucian baik Lahir maupun batin serta dapat mengambil hikmah dan pelajaran setelah satu bulan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan. (pen spo)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda