Potret post authorBob 30 November 2022

Ramaikan Ajang CBR Track Day 2022 di Mandalika, Astra Motor Kalbar Kirim Komunitas CBR Pontianak

Photo of Ramaikan Ajang CBR Track Day 2022 di Mandalika, Astra Motor Kalbar Kirim Komunitas CBR Pontianak Komunitas CBR Kalimantan Barat Ramaikan Ajang CBR Track Day 2022 di Mandalika

PONTIANAK, SP - Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat, pada bulan November 2022 mengajak Komunitas CBR yang berada di Kalimantan Barat, meramaikan ajang CBR Track Day 2022.

Astra Motor Kalimantan Barat mengirimkan 3 pengguna motor Honda CBR dari kalangan komunitas Honda CBR.

Memberikan pengalaman lebih untuk pengguna motor Honda CBR untuk merasakan sensasi menggunakan motor Honda CBR 250 RR di sirkuit Mandalika, Lombok.

“Astra Motor Kalimantan Barat sangat senang mengajak pengguna motor Honda CBR dari kalangan Komunitas Honda, mengajak untuk merasakan keunggulan motor Honda CBR 250 RR di Sirkuit mandalika,” kata Antofany Yusticia selaku Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Selasa (29/11/2022).

“Tidak perlu khawatir tentang track yang diberikan karena kita memberikan fasilitas sirkuit mandalika jadi pengguna motor Honda CBR dapat meju dengan kecepatan tinggi dan tidak membahayakan orang lain,” lanjutnya.

Komunitas diajak untuk merasakan sensasi berkendara motor Honda CBR 250 RR di sirkuit mandalika, para riders ini diantaranya ada Andika dari Komunitas Honda CBR Independent (HCI) Kalbar, Fathur Indrawan dari Komunitas CBR West Borneo dan Daniel Ardiansyah dari Komunitas CBR Club Indonesia Chapter Pontianak.

“Sensasi yang diberikan Honda saat mengikuti acara CBR Track Day 2022 sangat hebat sekali, dari penyambutan, sesi dinner bersama, hingga ada touring untuk mengitari pulau lombok, memberikan pemandangan yang indah tidak lupa juga para bikers diajak ke tugu persaudaraan bikers, hingga pada akhirnya moment yang ditunggu-tunggu ialah menjajal motor Honda CBR 250 RR di Sirkuit Mandalika,” ujarnya.

Honda CBR 250 RR memiliki tampilan yang baru terlihat lebih sporty dengan dimensi yang lebih ramping hingga dapat meningkatkan accelerasi ketika berkendara.

Menjajal di sirkuit mandalika menjadi impian para bikers di Indonesia, menggunakan Honda CBR 250 RR di Sirkuit Mandalika  merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk para bikers, tidak henti-henti bikers tersenyum dan merasakan keseruannya saat menjajal CBR 250 RR. (mul)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda