Potret post authorBob 25 April 2024

Hadiri Seleksi Paskibraka Kayong Utara Tahun 2024, Ini Harapan Babinsa Koramil Sukadana

Photo of Hadiri Seleksi Paskibraka Kayong Utara Tahun 2024, Ini Harapan Babinsa Koramil Sukadana Hadiri Seleksi Paskibraka Kayong Utara Tahun 2024, Ini Harapan Babinsa Koramil Sukadana

KAYONG UTARA, SP - Mewakili Danramil, Sertu Joko Rianto Babinsa Koramil 1203-02/Skd, menghadiri Seleksi Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Kayong Utara Tahun 2024.

Seleksi Paskibraka Kabupaten Kayong Utara Tahun 2024 tersebut dibuka secara resmi oleh Asisten Admistrasi Umum (Asisten 3) KKU, Muhammad Oma, S.Sos., M.Si di Balai Nirmala Sukadana, Selasa (23/4/2024).

Dalam sambutanya Muhammad Oma, S.Sos., M.Si mengatakan, Untuk menjadi Paskibraka memerlukan perjuangan, pengorbanan, niat dan tekad serta semangat dan kerja keras sejak dini,”ujarnya.

"Untuk itu, kepada Kesbangpol KKU dan Tim Seleksi agar betul-betul selektif dalam penyeleksian, sehingga nantinya mereka juga dapat berkesempatan terpilih menjadi perwakilan terbaik tingkat Kabupaten, kepada peserta, ikuti seleksi ini dengan serius siapkan fisik mental serta jaga kesehatan,”tegasnya.

Sementara itu Sertu Joko Rianto, memberikan apresiasi atas terselenggaranya dan siap mendukung kegiatan seleksi Paskibraka ini.

"Dengan harapan mereka dapat menjalankan tugasnya nanti dengan baik, lancar dan sukses serta penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, sebanyak 70 orang peserta berbagai SMA dan SMK di Kabupaten Kayong Utara yang nantinya akan dipilih 28 orang untuk menjadi anggota Paskibraka Kayong Utara 2024, dengan komposisi 8 perempuan dan 20 laki-laki. (Pendim 1203)

Keywords

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda