Singkawang post authorKiwi 16 April 2024

Andi Syarif dan Tjhai Chui Mie Ambil Berkas Pendaftaran Bacawako di DPC PDI Perjuangan

Photo of Andi Syarif dan Tjhai Chui Mie Ambil Berkas Pendaftaran Bacawako di DPC PDI Perjuangan Perwakilan Andi Syarif dan Tjhai Chui Mie mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota di DPC PDI Perjuangan Singkawang, Selasa (16/4)

SINGKAWANG,SP - Ketua DPD Partai Golkar Singkawang, Andi Syarif kembali melakukan pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Singkawang yang dibuka oleh DPC PDI Perjuangan Singkawang, Selasa (16/4).

Yang mana pengambilan berkas pendaftaran diwakili oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Singkawang, Erwin Ananta.

"Saat ini Andi Syarif sedang dalam perjalanan pulang dari Jawa menuju ke Kota Singkawang. Jika tidak ada halangan, pengembalian berkas pendaftaran akan diserahkan langsung oleh Andi Syarif kelak," kata Erwin.

Erwin berharap, agar PDI Perjuangan bisa merekomendasikan Andi Syarif sebagai bakal calon Wali Kota Singkawang nantinya.

Setengah jam kemudian, pengambilan berkas pendaftaran disusul Ketua Perkumpulan Hakka Singkawang, Tjhai Chui Mie, yang merupakan Wali Kota Singkawang periode 2017-2022.

"PDI perjuangan adalah merupakan partai kedua yang membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang tahun 2024 setelah Partai Demokrat," kata Tjhai Chui Mie.

Dia sebagai kader PDI Perjuangan Singkawang juga mendaftarkan diri ke DPC untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024.

"Harapannya agar saya bisa diusung oleh PDI Perjuangan untuk menjadi bakal calon Wali Kota Singkawang di periode kedua," harapnya.

Sementara panitia pendaftaran dari DPC PDI Perjuangan Singkawang, Elman Armadi mengatakan, pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang sudah dibuka sejak tanggal 15 sampai 30 April 2024.

"Yang sudah mengambil berkas baru dua bakal calon yaitu Andi Syarif dan Tjhai Chui Mie," katanya. (rud)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda