Gaya Hidup post authorPatrick Waraney 30 Desember 2020 3,126

Gisel Anastasia: Penyanyi Rohani dan Pop yang Salah Jalan

Photo of Gisel Anastasia: Penyanyi Rohani dan Pop yang Salah Jalan Salah satu lagu Gisella Anatasia selain jenis rohani.(Youtube)

WAJAR jika Gisella Anatastasia atau Gisel sedang menjadi perbincangan hangat.  Selain kasus video pornonya, Gisel  dikenal sebagai sosok yang berbakat.

Talenta Gisel di bidang tarik suara sungguh mengagumkan. Menilik rekam jejaknya, Gisel pernah menjadi finalis Indonesian Idol. Bahkan, Gisel tampil apik saat unjuk gigi sebagai Pasindhèn atau pesinden di Opera van Java.

Jangan lupa, Gisel pernah merilis sejumlah single yang begitu mencuri perhatian kaum adam dan hawa. Simak deretan lagu yang pernah diisi oleh suara merdu Gisel berikut ini!

  1. Cara Lupakanmu

Kebanyakan, Gisel merilis lagu yang bertema cinta dan galau ala remaja. Satu di antaranya adalah lagu berjudul Cara Lupakanmu.

Lagu yang sudah mendapatkan sekitar 52 juta view di Youtube ini dirilis pada 2016 dengan mengusung genre pop. Lagu Cara Lupakanmu pernah masuk nominasi di Dahsyatnya Award untuk Model Video Klip Terdahsyat.

  1. Indah Pada Waktunya

Melansir Youtube Pro-M, Indah Pada Waktunya merupakan original soundtrack dari sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang diperankan oleh Aditya Zoni, Zoe Abbas, Ochie Rosdiana, Icha Nabila.

Lagu ini dirilis pada  2017 dan mengusung genre pop. Selain mendapatkan sekitar sembilan juta view di Youtube, Indah Pada Waktunya juga masuk nominasi AMI Award untuk Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Nasrani Terbaik.

  1. Seluruh Nafas

Lagi  ini cukup fenomenal yang pernah dinyanyikan oleh Gisel. Inilah proyek kolaborasi yang pernah dirilis Last Child bersama Gisel pada 2012. Di YouTube, Seluruh Nafas sudah mendapatkan sekitar 41 juta view.

Lagu ini  menjadi lagu yang cukup fenomenal yang pernah dinyanyikan oleh Gisel, proyek kolaborasi yang dirilis Last Child bersama Gisel pada 2012. Di YouTube, Seluruh Nafas sudah mendapatkan sekitar 41 juta view.

  1. Pencuri Hati

Ini adalah lagu dari Gisella Anastasia yang memiliki notasi ringan dan cukup ceria. Pencuri Hati bisa dibilang menjadi salah satu single debut Gisel sebagai seorang solois. Sejak dirilis pada 2012, video musik Pencuri Hati telah mendapatkan 1,7 juta view di Youtube. Ini adalah salah satu lagu terbaik dari Gisel yang pernah ada.

Meski tak menjadi hits single atau meledak, lagu rohani ini memiliki dinamika notasi yang begitu apik dari awal hingga akhir lagu.(mta/001)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda