Kubu Raya post authorKiwi 02 November 2022

Rayakan HUT Humas Polri, Awak Media Ngopi Bareng Kapolres Kubu Raya

Photo of Rayakan HUT Humas Polri, Awak Media Ngopi Bareng Kapolres Kubu Raya Awak media bersama Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy pada kegiatan Ngopi Bareng dan Media Gathering di Café Evergreen, Jalan Adisucipto, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (1/11).

KUBU RAYA, SP - Memperingati HUT Humas Polri ke-71, awak media mengundang Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H.Y Kumontoy beserta jajaran dan seluruh Kapolsek Ngopi Bareng dan Media Gathering di Café Evergreen, Jalan Adisucipto, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (1/11).

Dalam sambutannya, Jerrold mengapresiasi kegiatan tersebut yang menurutnya dapat mempererat tali silaturahmi dengan para wartawan yang saat itu dihadiri 33 awak media.

Kepada Kasat Fungsi Operasional dan Kapolsek, Jerrold memerintahkan untuk mempublikasikan nomor handphone kepada rekan-rekan media guna membantu mempermudah masyarakat dalam membuat laporan.

"Jika Kapolres masih menerima keluhan dari masyarakat bahwa kesulitan membuat laporan, maka akan ada konsekuensi bagi Kasat Fungsi Operasional atau Kapolsek. Hal ini ditekankan Kapolri dan Kapolda kepada Kapolres seluruh Indonesia saat dipanggil ke Istana Negara oleh Presiden Republik Indonesia," tegas Jerrold.

Sementara salah seorang wrtawan senior Kalbar, Edy Suhairul atau akrab disapa Edy Jenggot mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas kekompakan rekan-rekan media dalam memperingati HUT Humas Polri ke-71.

“Kami mengapresiasi Polres Kubu Raya yang selama ini selalu menjalin komunikasi yang baik dengan awak media di dalam segala bidang, baik itu menyangkut kamtibmas maupun menyebarkan info positif serta menetralisir atau menentang info hoaks di masyarakat, khususnya Kabupaten Kubu Raya," tegas Edy mewakili awak media Kubu Raya. (lwu)

Berita Terkait

Baca Juga

Komentar Anda